HMSTimes - What Happened Today? PT.Synergy Tharada Gelar Buka Bersama Dengan Anak Yatim Dan Duafa | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > PT.Synergy Tharada Gelar Buka Bersama Dengan Anak Yatim Dan Duafa

PT.Synergy Tharada Gelar Buka Bersama Dengan Anak Yatim Dan Duafa

HMSTimes.com, Batam-Bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah dimana setiap umat muslim selalu berbagi oleh karena itu PT Synergy Tharada menggelar buka puasa bersama dengan ratusan anak yatim-piatu dari berbagai yayasan yang ada di Kota Batam, di lantai tiga gedung Pelabuhan Internasional Batam Center, Senin (4/6/2018).

Acara yang bertajuk sambung kasih tersebut, diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran sambutan dari PT. Synergy Tharada, tausiah agama yang di bawakan oleh ustad Ridha, buka puasa bersama serta Shalat Magrib berjemaah.

Salah seorang Manajemen PT. Synergy Tharada, Dudy Riswan menyatakan bahwa acara buka puasa bersama tersebut bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Pertama tentu kita mengadakan ibadah dalam rangka bulan suci bulan Ramadhan ini,” kata Dudy kepada wartawan, usai acara buka bersama.

Dia mengatakan semua yang kita lakukan di Bulan Ramadhan mendapatkan berkah dari Allah Swt. Menjadikan ladang pahala sekecil apapun perbuatan baik yang kita lakukan sehingga bisa berbagi kepada orang yang sangat membutuhkan. Selain meningkatkan tali silaturahmi, acara tersebut kata Dudy juga menjadi ajang amal ibadah kepada sesama umat muslim.

“Saat inilah yang selalu kita nantikan, indahnya berbagi di bulan suci,” ujarnya sambil tersenyum rasa syukur.

“Kegiatan acara buka puasa bersama dengan anak yatim, sudah menjadi agenda rutin PT Synergy Tharada selama tiap  tahun,” jelasnya.

Dalam acara tersebut dihadri oleh organisasi pimpinan daerah, paguyuban AMS (Angkatan Muda Siliwangi), Wadanyon Raider khusus 136 Tuah Sakti, perwakilan BP Batam, tokoh Agama, tokoh masyarakat. Acara berjalan dengan lancar dari awal sampai akhir. Pertemuan membawa berkah dapat menyambung silaturahmi antara sesama yang hadir, harapanya mendapatkan berkah dari Allah Swt.

Rega

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: