HMSTimes - What Happened Today? PT Royce Enterprise Co, Mangkir Dari Panggilan Dinas Tenaga Kerja Kota Batam | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > PT Royce Enterprise Co, Mangkir Dari Panggilan Dinas Tenaga Kerja Kota Batam

PT Royce Enterprise Co, Mangkir Dari Panggilan Dinas Tenaga Kerja Kota Batam

PT Royce Enterprise Co

HMSTimes.com, Batam- Perselisihan hubungan industrial (PHK Sepihak) di PT Royce Enterprise Co, yang beralamat JL. Hang Kesturi, No. 037-038, Taiwan Intel Park Lot B, Batu Besar, Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau, kembali terjadi.

Kali ini korban dugaan PHK sepihak PT Royce Enterprise Co, adalah Dede Mara Putra, melaporkan perusahaan tempat kerjanya dulu ke dinas tenagakerjaan kota Batam, setelah kesepakatan tidak ditemukan pada saat bipartit diperusahaan, kata Fitri Wulandari, SH, salah satu tim kuasa hukum pekerja.

Pada pertemuan mediasi di dinas tenaga kerja kota Batam, pada hari kamis, 21 maret 2019 yang lalu, PT Royce Enterprise Co atau perwakilannya mangkir dari panggilan yang telah dilayangkan oleh mediator dari dinas ketenagakerjaan tanpa alasan yang jelas, jelas Fitri.

Kuasa hukum pekerja juga menambahkan bahwa selain Dede Mara Putra, mantan karyawan PT Royce Enterprise Co, yang bernasib sama, yang juga merupakan kliennya adalah Madedin Siahaan yang akan memasuki tahap pendaftaran ke Pengadilan hubungan industrial (PHI) kota Tanjungpinang, setelah melewati fase bipartit dan tripartit tanpa ada solusi. terangnya kepada HMSTimes.com.

Diketahui sebelumnya Dede Mara Putra bekerja di PT Royce Enterprise Co dengan posisi set up man, mulai bekerja 18 januari 2013 hingga 17 september 2016. Dan sebelumnya juga ada ikatan kerja dengan status training.

(A.Z)

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: