HMSTimes - What Happened Today? PT. BSM Group Di Duga Langgar Kebebasan Pers | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > PT. BSM Group Di Duga Langgar Kebebasan Pers

PT. BSM Group Di Duga Langgar Kebebasan Pers

HMSTimes.com, Ketapang — Berawal dari mogok kerja yang dilakukan oleh karyawan PT. Bensang Advancetd Meterial (BSM) yang berlokasi di Desa Sungai Awan Kanan Kecamatan Muara Pawan Kabupaten Ketapang Kalbar, senin ( 12/03)

Dimana wartawan dari HMSTimes.com melakukan tugas jurnalis masuk keruang mediasi dan menjalankan fungsi dan tugasnya sebagai mana mestinya.

Ali Muhammad selaku wartawan HMSTimes.com menceritakan” awalnya ada info bahwa akan ada aksi mogok kerja di perusahaan(red) Singkatnya saya ikut salah satu karyawan masuk ke perusahaan tersebut dan ngambil beberapa video di lokasi, saat ada perundingan dalam ruang rapat saya ambil lagi video, dan saat itulah kamera saya di rampas dan ┬ádata-data yang ada di hapus oleh oknum security dan oknum polisi yang berada di lokasi. Setelah itu saya ambil kembali kamera dan saya keluar.

Lanjut dia” Setelah itu ada salah satu security mengakali saya agar mengisi buku tamu dan saya ikut ke pos jaga. Disana saya di tahan di dalam pos dan tidak boleh masuk meliput kembali.

Terpisah

Via sms, tim HMSTimes.com Ketapang ingin melakukan konfirmasi mengenai hal tersebut ke HRD PT. BSM namun sampai berita ini terbit tidak ada tanggapan dari pihak perusahaan.

Erwin

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: