HMSTimes - What Happened Today? Proyek Semenisasi Jalan Perumahan Villa Namora Terbangkalai, Akses Warga Terganggu | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Proyek Semenisasi Jalan Perumahan Villa Namora Terbangkalai, Akses Warga Terganggu

Proyek Semenisasi Jalan Perumahan Villa Namora Terbangkalai, Akses Warga Terganggu

Proyek jalan betonisasi jalan villa namora di Kelurahan Sagulung Kota belum rampung

HMSTimes.com, Batam – Pemerintah daerah (Pemda) Kota Batam melalui program Percepatan Infrastuktur Kelurahan (PIK), telah merealisasiakan anggaran PIK untuk pembangunan peningkatan jalan dalam bentuk pengecoran semenisasi menuju perumahan Villa Namora RT 03/RW 17 di Kelurahan Sagulung Kota. Namun sangat disayangkan, peroyek peningkatan jalan Villa Namora sampai saat ini belum rampung.

“sejak proyek betonisasi terbengkalai dikerjakan, warga yang melintas merasa terganggu,”ujar warga villa namora saat melintas dan tak mau namanya di publis. Kamis (8/11/2018).

Dikatakan warga, pengerjaan jalan tersebut sampai saat ini masih terbengkalai dan jarang dilalui oleh warga. “Masih menggantung dibagian ujung jalan pak, sehingga jalan tersebut belum dapat dilalui oleh warga yang menggunakan kendaraan roda dua, terlebih warga yang menggunakan kendaraan roda empat, dan warga lebih memilih untuk melalui jalan yang lama,” ujar warga RT 03, singkat.

Dikonfrmasi Lurah Sagulung Kota, Bambang A Saputara, SSTP.,MH, mengatakan kepada HMSTimes.com pada Kamis (08/11/2018), bahwa untuk sisa pengerjaan akan dikerjakan melalui swadaya masyarakat Villa Namora. “Panjang jalan yang harus kita kerjakan itu hanya 150 meter dan anggarannya hanya sampai disitu, maka ada sisa sekitar 2 meter,” katanya.

Ia menambahkan hal ini sudah kita bicarakan dengan ketua RT (Jani Habeahan) disana, dan waktu itu ketua RT (Jani Habeahan) sudah menyetujui bahwa sisanya akan dikerjakan dan dibiayai oleh swadaya masyarakat.

“Menurut informasi yang kami terima, bahwa sekarang disana sudah melakukan proses pengumpulan dana,”ujar Lurah Bambang.

(Ls)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: