HMSTimes - What Happened Today? Program Menpora Gala Desa 2017 Di Natuna Untuk Kepri | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Program Menpora Gala Desa 2017 Di Natuna Untuk Kepri

Program Menpora Gala Desa 2017 Di Natuna Untuk Kepri

HMSTimes.com, Natuna- Kabupaten Natuna benar-benar menjadi perhatian khusus oleh pemerintahan pusat. Penyelenggaraan acara Gala Desa dari Kepri. Pertandingan Olah Raga kembali digelar di Kabupaten Natuna pada tanggal 7 Agustus hingga berakhir 27 Agustus. Program Imam Nahrawi sebagai  Menteri Pemuda dan Olah raga Republik Indonesia.

Mempora Nahrawi dalam programnya Gala Desa yaitu bertujuan mencari bibit dan bakat atlet dari Desa desa yang meraih prestasi dari  Ajang Gala Desa berlangsung. Enam Cabang Olahraga, yaitu, tenis meja,voly,sepak bola,bulu tangkis,atletik dan sepak takraw. Di 136 Kabupaten/Kota,bersamaan serentak kegiatan diselenggarakan.

Agenda yang seharusnya dijadwalkan sebagai pembuka acara Gala Desa 2017 di Natuna untuk kepri yaitu menpora Nahrawi,namun sang menpora berhalangan hadir.

Program menpora Utusan dari Kepri yaitu kabupaten Natuna secara resmi di buka oleh bupati Natuna Drs.H.Abdul Hamid Rizal,M.Si di Lapangan Bola SMP N 1 Bungtimur,disaksikan Wakil Bupati Natuna Hj.Ngesti Yuni Suprapti beserta Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Natuna Marka Dj,(7/8/2017).

Bupati Hamid secara resmi beserta Wabup Natuna dan Kadisdikpora  menendangan bola sebagai tanda simbolis pertandingan perdana sepak bola antara kelurahan Sedanau VS Kelurahan Ranai di padang rumput lapangan Bola Ranai.

Marka DJ kepala Dispora Kabupaten Natuna melalui Kabid Pemuda dan Olah Raga Bahar ketika di kompirmasi awak media,mengatakan pertandingan enam cabang olah raga akan memperebutkan tropy dari Menpora dan mendapat uang pembinan dari Pemkab Natuna.

“Menpora memberikan bantuan Rp 150 juta, disisi lainnya Pemkab Natuna memberikan bantuan kepada juara 1,2,3 dan 4,berupa uang pembinaan dari setiap Enam cabang olah raga yang di pertandingkan.

Bahar juga menjelaskan pertandingan Gala Desa 2017 di wilayah kabupaten Natuna melibatkan banyak tempat,Cabang olah raga sepak Bola di Lapangan Ranai,sepak Takraw di Ranai Darat,Tenis meja di Kelurahan Bandarsyah, Bola Voley di desa Tanjung dan Atletik di Lapangan Bola Sepempang. Penutupan program kegiatan Gala Desa 2017 akan di upayakan oleh Menpora kehadiranya ataupun utusan dari Kemenpora  untuk menutup pertandingan program menpora Gala Desa 2017 di kabupaten Natuna.

Lubis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: