HMSTimes - What Happened Today? PPK Bunguran Timur Gelar Rapat, Ini Jumlah Pemilih Di Kecamatan Bunguran Timur | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > PPK Bunguran Timur Gelar Rapat, Ini Jumlah Pemilih Di Kecamatan Bunguran Timur

PPK Bunguran Timur Gelar Rapat, Ini Jumlah Pemilih Di Kecamatan Bunguran Timur

HMSTimes.com, Natuna- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bunguran Timur, gelar rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilihan Tambahan (DPTb), tingkat kecamatan dalam pemilihan umum tahun 2019. Pada hari jumat,(15/2/2019), bertempat di ruangan rapat, kantor kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau. Acara dimulai pada pukul 20:30Wib sampai dengan selesai.

Camat Bunguran Timur Wan Suhardi, dalam kata sambutan, mengatakan agar supaya Panitia Pemilih Kecamatan (PPK), terus meningkatkan eksistensi kesiapan untuk melaksanakan teknis tugas dan fungsi dengan baik. Harapannya pesta demokrasi pemilihan umum serentak pada tanggal 17 April 2019, terkait kesiapan PPK terselenggara sebagaimana mestinya dengan baik, berdaulat dan bermartabat.”Sinergitas PPK sesuai tugas dan fungsi.”.Jelasnya.

Pemberitahuan saat berlangsungnya rapat pleno anggota PPK Kecamatan Bunguran Timur Suhardi, SE dan Yurnalis, S.Pdi, terdapat 65 TPS di kecamatan Bunguran Timur, dan selanjutnya membacakan hasil rekapitulasi pemilih di kecamatan Bunguran Timur berjumlah 15.929 pemilih. Dengan rincian yaitu Kelurahan Ranai 7.514 pemilih , Kelurahan Ranai Darat 1.860 pemilih, Kelurahan Bandarsyah 3.250 pemilih, Desa Sungai Ulu 1.176 pemilih, Desa Sepempang 1.358 pemilih, dan terakhir Desa Batu Gajah berjumlah 771 Pemilih.

Kegiatan  yang berlangsung dihadiri Camat Bunguran Timur, Wan Suhardi, Ketua PPK Bunguran Timur Zahardin dan anggota, Kapolsek Bunguran Timur di wakili Babinkamtibmas, Mudiyanto , Ketua Panwaslucam Bungaran Timur Salohot Lubis beserta jajaran, dan lainnya yang menghadiri. Rapat pleno terbuka, berjalan aman, tertib dan lancar.

(Abdullah Lubis)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: