HMSTimes - What Happened Today? PPDB SMPN 28 Batam Prioritas Murid Yang Ada di Zonanya. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > PPDB SMPN 28 Batam Prioritas Murid Yang Ada di Zonanya.

PPDB SMPN 28 Batam Prioritas Murid Yang Ada di Zonanya.

HMSTimes.com, Batam – PPDB online untuk tingkat SMP Kota Batam sudah di tutup pendaftarannya pada Kamis (5/7/2018) ini pukul 12.00 WIB.

Pendaftaran PPDB online sudah mulai dibuka pada Selasa (3/7/2018) kemarin, dan di tutup kamis (5/7/2018) pukul 12.00 WIB siang ini.

Boedi kristijorini, Kepala Sekolah SMPN 28 Batam, mengatakan, hari ini pendaftaran kita tutup sampai jam 12.00 WiB dan akan kita umumkan hari ini juga, Kamis (5/7/2018).

Untuk data yang sudah diinput ada 251, namun nomer antrian yang sudah dibagikan ada 320 kuota, dan kuota yang diterima 252 siswa.

“Kuota kita 252, sedangkan yang sudah diinput ada 251, nomer antrian 320 yang kita keluarkan, namun ini belum menjamin apakah di terima apa tidaknya, karena nanti ada dua pilihan, kalau sekolah kita pilihan ke dua, kemungkinan ada limpahan dari sekolah lain, otomatis untuk nilai rendah terseleksi,” ujar Boedi kristijorini, Kepala Sekolah SMPN 28 Batam.

Kita prioritaskan anak-anak yang ada di lingkungan sekolah itu ada 4 RW, yang zona c terdekat yang kita utamakan.

Ia juga menambahkan, ruang daya tampung (RDT) kita sebenarnya ada 6 rombel, tahun ini di buat 7 rombel, karena Taman Raya kuotanya padat, kita sudah lapor ke dinas pendidikan, dengan RDT sekarang otomatis kurang, terpaksa aula untuk sholat kita pakai.

Harapannya, tahun depan ditambahlah untuk kelas belajarnya, dan mudah-mudahan solusi untuk banjir dari hasil musrenbang rencananya tahun 2019 akan terlaksanakan, tutupnya.

Yuyun

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: