HMSTimes - What Happened Today? Pontianak Raih Penghargaan IIPG Kinerja Dan Tata Kelola Kategori Sangat Baik | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Pontianak Raih Penghargaan IIPG Kinerja Dan Tata Kelola Kategori Sangat Baik

Pontianak Raih Penghargaan IIPG Kinerja Dan Tata Kelola Kategori Sangat Baik

HMSTimes.com, Kayong Utara- Lagi lagi Pemerintah Kota Pontianak menorehkan prestasi yang terukir dengan  meraih penghargaan yang di terima langsung oleh wali kota Pontianak Sutarmidji,SH,M.Hum di Graha CIMB,Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, jumat(10/11/2017) malam.

Penghargaan dari Indonesian Institute For Public Governance(IIPG) yang di serahkan oleh “mantan wakil presiden Budiono dan Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumolo” hal ini merupakan suatu prestasi luar biasa yang telah di raih oleh pemerintah daerah ini.

Penilaian yang dilakukan terhadap 34 Provinsi, 416 kabupaten dan 98 Kota administrasi, dengan kriteria penilaian dari aspek perfomence yang meliputi pertumbuhan ekonomi, pengembangan sumberdaya manusia,breaktrough result( transformative – innovative) dan aspek Governance yang meliputi tata kelola keuangan, tata kelola pemerintahan serta anti korupsi.

Ketua IIPG Sigit Pramono mengatakan “penghargaan ini di berikan bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan 10 November 2017,” ini sebagai bentuk apresiasi terhadap mereka yang bekerja dengan membuat terobosan dan inovasi.

“Adanya penghargaan ini semoga dapat menjadi motivasi memacu semangat bagi PNS atau ASN kota Pontianak khususnya dan Kalbar pada umumnya, untuk dapat terus memberikan yang terbaik dengan terobosan dan inovasi inovasi yang di buat sehingga menghasilkan sistem dalam tata kelola pemerintahan yang baik,” ucap Sutarmidji.

Ali.M

Editor : A.Z

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: