HMSTimes - What Happened Today? Polsek Tanjungpinang Kota Dan Polsek KKP Melaksanakan Patroli Gabungan K2YD Untuk Menjaga Kamtibmas. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Polsek Tanjungpinang Kota Dan Polsek KKP Melaksanakan Patroli Gabungan K2YD Untuk Menjaga Kamtibmas.

Polsek Tanjungpinang Kota Dan Polsek KKP Melaksanakan Patroli Gabungan K2YD Untuk Menjaga Kamtibmas.

HMSTimes.com, Tanjungpinang- Kegiatan Polsek Tanjungpinang Kota dan polsek KKP pada hari sabtu tanggal 09 februari 2019 dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum polsek Tanjungpinang Kota dan polsek KKP, pada pukul 21.30 wib melaksanakan apel kesiapan pelaksanaan patroli Gabungan K2YD ( Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ) di Polsubsektor Kota yang dipimpin oleh Kapolsek KKP KOMPOL H. ZULKIFLI dan Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP REZA ANUGRAH A.P.,S.H.,S.I.K., beranggotakan 13 personil.

Untuk sasaran kegiatan patroli Gabungan K2YD adalah premanisme, miras, knalpot racing, narkoba, balap liar dan sajam. Adapun  sasaran lokasi yang dituju adalah jl.pos, plantar 1, plantar 2, plantar kud, plantar 3 dan jl. Panorama atas. Kegiatan yang dilaksanakan berupa melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang remaja (generasi millenial) yang lagi nongkrong serta memeriksa ranmor, surat-surat kendaraan dan isi jok motor nya.

Dalam kegiatan patroli Gabungan K2YD tersebut diamankan 4 orang remaja yang didapati mengkonsumsi minuman keras di pinggir jalan jenis Tuak dan 2 sepeda motor yang tidak memiliki kelengkapan surat dan plat nomor kendaraan yang tidak terpasang ke polsubsektor kota.

Kapolres Tanjungpinang melalui Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP REZA ANUGRAH A.P.,S.H.,S.I.K., memberikan nasehat kepada ke empat remaja serta memanggil orang tua  untuk pembinaan dan membuat surat pernyataan agar yang bersangkutan tidak mengulangi perbuatan nya minum minuman keras dipinggir jalan, untuk kendaraan sepeda motor yang tidak lengkap pemilik harus melengkapi kendaraan tersebut dikantor polsubsektor.

Tujuan pelaksanaan Patroli Gabungan K2YD untuk meminimalisir gangguan kamtibmas diwilkum polsek Tanjungpinang kota dan polsek KKP kegiatan selesai pada pukul 00.30 wib.*

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: