HMSTimes - What Happened Today? Polsek Sekupang Menjadi Juri LKBB SPN Di SMAN 1 Batam | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Polsek Sekupang Menjadi Juri LKBB SPN Di SMAN 1 Batam

Polsek Sekupang Menjadi Juri LKBB SPN Di SMAN 1 Batam

HMSTimes.com,BATAM-Acara lomba Ketangkasan Baris Berbaris Dan Bendera (LKBBB) tingkat SMA Se-kota Batam  telah berlangsung di SMAN1  kelurahan SeiharapanKecamatan Sekupang, Sabtu(21/4/18).

Lomba kali ini diikuti oleh 14 Tim dari SMA Sederajat di Kota Batam.dengan menghadirkan juri-juri dari Polsek Sekupang yakni Aiptu Luqman, Polresta Barelang Bripka Dedi. M, Lanal Batam Serda Edi Suroso.

Para peserta sangat antusias mengikuti lomba tersebut.

Lomba berjalan lancar dan inilah hasil perolehan juara LKBBB:

  1. Juara 1 : SMAN 4 Kota Batam dengan nilai 1760

2.juara 2 : SMK 1 Kota Batam dengan nilai 1731

  1. Juara 3 : MAN 2 Kota Batam dengan nilai 1711

Sementara itu, Kapolsek Sekupang Kompol. Oji Fharoji,Amd.SH.MH mengatakan Selain tugas pokok sebagai pembina keamanan dan ketertiban agar tercipta kondisi yang kondusif bhabinkamtibmas juga wajib memupuk generasi muda agar lebih berjiwa nasionalis, kreatif dan sadar hukum.

“Salah satunya dengan hadir ditengah-tengah siswa sebagai juri dalam kegiatan-kegiatan positif yang diadakan oleh sekolah seperti,  LKBB(Lomba Ketangkasan Baris Berbaris) SPN (Sayembara Prajurit Nusantara) yang diadakan oleh SMA 1 Kecamatan Sekupang,”ungkapnya

Ia berharap, ke depannya semoga dapat membangun rasa cinta tanah air dan kebangsaan di kalangan  pelajar dan anak muda.

“Semoga kegiatan ini dapat dilakukan dengan kontinu setiap tahunnya”, kata Oji Fharoji

Kegiatan ini diharapkan bisa memupuk rasa nasionalisme pada pelajar, ucap Aiptu Luqman. Ia juga menyampaikan apa bila ada permasalahan yang berpotensi mengganggu kamtibmas agar segera menghubungi aparat kepolisian.

Kepada masyarakat khususnya Kecamatan Sekupang, apabila membutuhkan bantuan dari pihak kepolisian segera hubungi ke call center polsek sekupang 0778 321-744 serta, no Hp bhabinkamtibmas kel sei harapan 081372432556,terangnya.

Aiptu Luqman juga berharap, dengan adanya kehadiran Polisi ditengah – tengah masyarakat Yang sedang beraktifitas, diharapkan akan memberikan rasa aman Dan terjalin kemitraan antara masyarakat dan Polri,imbuhnya.

 

Dalam Acara Giat tersebut dihadiri Kadisdik Kepri Arifin Natsir, Kapolsek Sekupang Kompol Oji Fharoji SH, MH, Kepsek SMAN 1 M. Khaidir, Mewakili Kapolresta Barelang Ipda Waluyo, Lanal batam Serda Edi Suroso.

Rega

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: