HMSTimes - What Happened Today? Polsek Sagulung Tangkap Pelaku Kejahatan Hipnotis | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Polsek Sagulung Tangkap Pelaku Kejahatan Hipnotis

Polsek Sagulung Tangkap Pelaku Kejahatan Hipnotis

HMSTimes.com, Batam– Polisi Sektor (Polsek) Sagulung gelar kasus penipuan modus hipnotis terhadap korban pelaku. Target para pelaku adalah orang yang melakukan transaksi di mesin ATM dan biasanya ATM Center. Dalam aksi modus penipuan dan hipnotis para pelaku telah melakukan aksinya di Kota Batam puluhan kali dan puluhan orang jadi korban.

Modus yang biasa dilakukan para pelaku terhadap korban dengan menemukan emas di lokasi mesin ATM. Lalu pelaku hipnotis korban untuk melakukan transaksi di ATM.

Pelaku yang berjumlah tiga orang diamankan di dua tempat yang berbeda, pintu Nagoya Hill dan Perumahan Taman carina Batu Aji. Dan ini nama para pelaku ,Farel Farera, (37) tahun, warga Tanjung Sengkuang, Fredy Saputra (39) tahun, juga warga Tanjung sengkuang, Antoni (37) tahun, warga Batang Tabik, Pekan Baru.

Biasanya para pelaku menggunakan mobil rental. Untuk mengelabui petugas, mobil rental yang biasa digunakan para pelaku menggunakan nomor polisi palsu.

“Pelaku mengelabui petugas dengan memalsukan plat kendaraannya,”kata Kapolsek Sagulung, AKP Hendrianto, Senin (12/6/2017).

Sebagai barang bukti dari kejahatan para pelaku, polisi mengamankan 21 kartu ATM dari berbagai jenis Bank, plat nomor polisi, hand phone. Tindak kejahatan dengan modus penipuan dan hipnotis telah menjadi target kepolisian. Karena kejahatn seperti ini talah meresahkan masyarakat Kota Batam.***

sr

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: