HMSTimes - What Happened Today? Polsek Medan Helvetia Ciduk Pelaku Pemerasan Terhadap Supir Truk | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Polsek Medan Helvetia Ciduk Pelaku Pemerasan Terhadap Supir Truk

Polsek Medan Helvetia Ciduk Pelaku Pemerasan Terhadap Supir Truk

Pelaku pemerasan dibawa ke Polsek Medan Helvetia

HMSTimes.com, Medan-Geram dengan adanya ulah premanisme dan pemalakan diwilayah kerjanya. Petugas Kepolisian dari Polsek Medan Helvetia menindaklanjuti laporan masyarakat.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol. Hj. Trila Murni, SH bersama Team Pegasus, Brigadir Saipul dan Bripda Hadi R langsung merespon cepat informasi yang diterima dari masyarakat Jalan Matahari Raya, Kelurahan Helvetia Tengah, Kecamatan Medan Helvetia.

Pada Rabu siang tanggal 5 Desember 2018 tim menciduk 2 orang pelaku pungli dijalanan yang mengatasnamakan SPSI.

Pada, dari keterangan informasi yang diperoleh dimana dalam melakukan pengutipan sejumlah uang kepada seorang supir mobil truk yang sedang menurunkan barang.

Tanpa adanya perlawanan yang berarti kedua pelaku langsung diciduk petugas bersama beberapa barang buktinya yang ada yaitu uang sejumlah Rp.400.000 (Empat ratus ribu rupiah) dan 1 lembar surat fotocopy SPSI dan 3 lembar surat kwitansi berlogo SPSI serta 1 unit sepeda motor Yamaha.

Kepada wartawan, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Trila Murni, SH mengatakan jika pihaknya mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang peduli dan telah memberikan informasi terkait kasus pemerasaan tersebut.

Menurutnya lagi menambahkan jika saat ini kasus tersebut sedang diĀ  lakukan proses dan dalamĀ  pengembangan.

“Kami harapkan kepada warga masyarakat jangan sungkan-sungkan untuk memberikan informasi terkait tindak pidana termasuk narkoba dan kami selalu akan menanggapi informasi sekecil apa pun terkait kasus tindak pidana, untuk itu mari sama-sama kita jaga wilayah Kota Medan ini khususnya Medan Helvetia” ucap Kompol Trila Murni, SH.

(Limbong)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: