HMSTimes - What Happened Today? Polsek Kendawangan Ringkus Pengedar Dan Pemakai Narkoba | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Polsek Kendawangan Ringkus Pengedar Dan Pemakai Narkoba

Polsek Kendawangan Ringkus Pengedar Dan Pemakai Narkoba

HMSTimes.com, Ketapang – Menindak lanjuti laporan dari masyarakat diwilayah hukum Polsek Kendawangan terkait adanya warga pengedar dan memakai narkoba, anggota polsek melakukan pengintai terhadap rumah tersangka. Pada hari sabtu (28/7/2018) jam 11:30 wib.

Polsek Kendawangan berhasil mengamankan tersangka berinisial KI juga anak nya berinisial HI beserta barang bukti berupa, 14 paket kristal diduga sabu, enam butir narkotika berupa pil ekstacy, dua buah dompet warna hitam, dua buah bong (alat isap sabu), satu buah timbangan digital, satu buah korek api gas, satu buah tabung kaca yang berisikan kristal putih diduga narkotika jenis sabu, satu buah sendok sabu, dua bungkus plastik klip kosong dan dua buah potong pipet berwarna putih.

Kedua tersangka ditangkap oleh Polsek Kendawangan di dalam rumahnya yang berlokasi Di Desa Mekar Utama Kecamatan Kendawangan Kabupaten Ketapang. Kalbar(28/07)

Ketika dikonfirmasi ke Kapolsek Kendawangan , AKP Indra asrianto. S. I. K menerangkan” bahwa Polsek Kendawangan mendapatkan informasi dari Masyarakat tentang adanya peredaran dan kepemilikan Narkotika, setelah dilakukan penyelidikan oleh rekan Anggota ternyata benar dan diketahui bahwa dirumah Sdr. KI dijadikan tempat untuk peredaran narkotika.

Setelah itu dilakukan pengintaian dan penggerebekan dan didapati beberapa orang sudah berada diruang tengah rumah Sdr. KI tersebut yang diantaranya yaitu Sdr. Nurman, Sdr. Hasanudin, Sdr. Maman, Sdr. Hengki dan Sdri. Eka. sedangkan Sdr. KI tersebut berada didalam kamarnya bersama dengan istrinya.

Lanjut dia” dan setelah dilakukan penggeledahan terhadap badan masing-masing tidak ditemukan barang bukti narkotika selanjutnya dilakukan penggeledahan diseputar rumah Sdr. KI ditemukan barang bukti berupa 14 paket yang diduga sabu, 6 butir pil yang diduga ekstacy beserta Barang bukti lain.

Setelah selesai melakukan penggeledahan kemudian Anggota melakukan introgasi terhadap Sdr. Maman dan Sdr. Hasanudin yang mana dari keterangan mereka  bahwa pada saat penggerebekan Sdr.Maman dan Sdr. Hasanudin bersama dengan Sdr. HI yang sebelumnya berada diruang tengah lari kearah dapur kemudian Sdr. Maman dan Sdr. Hasanudin melihat Sdr. HI membuang barang bukti Narkotika yang sebelumnya disimpan.

Kemudian tersangka beserta barang bukti dibawa ke satresnarkoba Polres Ketapang guna pemeriksaan lebih lanjut.” Ungkap Kapolsek Kendawangan.

(Erwin)

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: