HMSTimes - What Happened Today? Polsek Batu Aji Kurban 2 Ekor Sapi Dan Tiga Ekor Kambing Di Hari Raya Idul Adha 1439 H | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Polsek Batu Aji Kurban 2 Ekor Sapi Dan Tiga Ekor Kambing Di Hari Raya Idul Adha 1439 H

Polsek Batu Aji Kurban 2 Ekor Sapi Dan Tiga Ekor Kambing Di Hari Raya Idul Adha 1439 H

HMSTimes.com, Batam- Jajaran Polsek Batu Aji, menyiapkan dua ekor sapi kurban dan tiga kambing untuk disembelih pada Idul Adha 1439 Hijriah, di belakang Mapolsek, Rabu (22/8/18).

Sapi dan kambing kurban  yang telah dipotong nantinya akan dibagikan kepada warga sekitar, dan kaum dhuafa dan panti asuhan.

“Tahun ini kita berkurban dua ekor sapi, dan tiga ekor kambing, daging hewan kurban nantinya akan kita bagikan kepada warga sekitar,” kata Kapolsek Batuaji,Kompol Syaffruddin Dalimunthe, Rabu (22/8/2018).

Dijelaskannya, hari raya Idul Adha, adalah tempat untuk beramal karena itu, Dirinya bersama dengan anggotanya untuk beramal melalui hewan kurban.

“Melalui berkurban ini bisa semakin solid dan terbina hubungan silaturahmi dengan anggota,” ujarnya.

Untuk pembagian daging kurban nantinya juga akan dibantu oleh anggota seperti melakukan jemput bola dengan membagikan langsung kepada masyarakat agar tetap sasaran.

Babinkamtibnas kita lebih mengetahui mana warga yang betul betul mengetahui siapa yang selayaknya mendapatkannya, karena mereka yang langsung berhubungan dengan masyarakat.

Lanjutnya, dengan pembagian daging kepada masyarakat bisa meningkatkan hubungan silaturahmi dan bisa berkerja sama demi keamanan dan kenyamanan di masyarakat.

Dirinya berharap, dengan moment berbagi tersebut polsek Batuaji bisa mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Kita sebagai Polri pelindung dan pelayan masyarakat oleh karena itu, Pemberian daging kurban, merupakan salah bentuk program Polri pada perayaan Idul Adha. Itu juga sebagai bentuk meningkatkan kepedulian serta kecintaan warga terhadap Polri,” ujar Perwira polisi dengan pangkat satu bunga dipundak itu.

(Rega)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: