HMSTimes - What Happened Today? Polres Siantar Obrak-abrik Kampung Banjar | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Polres Siantar Obrak-abrik Kampung Banjar

Polres Siantar Obrak-abrik Kampung Banjar

HMSTimes.com, Simalungun- Terkait narkoba, Satuan Reserse Narkoba (Sat Narkoba) Polres Siantar, “obrak-abrik” “Kampung” (Kelurahan) Banjar, Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar, Sabtu (29/7/2017). Terutama, di seputaran Jalan Bola Kaki dan Jalan Serdang, Gang Langgar, sekira jam 11.30 WIB.

Kehadiran polisi “mengobrak-abrik” (menggrebek) Jalan Serdang hingga Jalan Bola Kaki, sempat membuat warga sekitar heboh. Warga-pun berhamburan keluar rumah, turut menyaksikan polisi menjalankan tugas pemberantasan narkoba.

Dari penggrebekan tadi, petugas Sat Narkoba berhasil menangkap empat pria, yang diduga terlibat dalam penyalagunaan narkoba jenis sabu-sabu. Hingga saat ini, informasi barang bukti, belum diperoleh.

Pantauan dilokasi penggrebekan, empat orang pria diringkus oleh petugas. Dari keempat orang yang diringkus itu, diduga, dua diantaranya adalah sebagai penjual (pengedar) dan dua lagi sebagai pembeli.

Mak Tete, salah seorang warga sekitar, mengatakan, kehadiran petugas ke lokasi menggunakan mobil berwarna putih. Sejumlah petugas tadi, lanjutnya, meringkus Firman dan Nedi.

“Firman dan Nedi tadi ditangkap orang itu (polisi). Sudah dibawalah sama polisi orang itu. Tadi, ada juga dua orang pembeli sabu-sabu. Tapi aku enggak kenal sama dua orang yang beli itu. Orang itu ditangkap juga,” ucap Mak Tete.

Saat menggrebek, petugas Sat Narkoba sempat terlihat menenteng senjatanya, ketika melakukan pengejaran, dalam aksi penggrebekan.

Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP Mulyadi membenarkan, pihaknya ada melakukan penggrebekan di Kelurahan Banjar, dengan mengamankan empat pria yang diduga menyalahgunakan narkoba jenis sabu.

RICARDO.L

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: