HMSTimes - What Happened Today? Polres Kayong Utara Bersama TNI Dan Ormas Serta Potmas Laksanakan Apel Deklarasi Pemilu Damai | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Polres Kayong Utara Bersama TNI Dan Ormas Serta Potmas Laksanakan Apel Deklarasi Pemilu Damai

Polres Kayong Utara Bersama TNI Dan Ormas Serta Potmas Laksanakan Apel Deklarasi Pemilu Damai

 

Apel kesiapan pengamanan pemilu

HMSTimes.com Kayong Utara- Jumat(22/3)Bertempat di lapangan Teras Daily Karimata, Pantai Pulau Datok, Kapolres Kayong Utara AKBP Asep.I.Rosadi,S.I.K, M.P.A pimpin Apel Deklarasi Pemilu damai. Apel dilaksanakan guna  memastikan kesiapan pasukan  dalam pengamanan menghadapi pemilu 17 April 2019 nanti.

Dalam kegiatan Apel yang dihadiri oleh Wakil Bupati Kayong Utara H.Efendi Ahmad, S.Pdi serta Lo Dandim Mayor Inf. Budi.S adalah untuk menjamin keamanan dan kedamaian saat melaksanakan Pesta Demokrasi.

Turut hadir dalam kegiatan Sekda  Forkopimda, Ketua Dewan perwakilan Rakyat,  Kepala Opd ,Dinas instansi Terkait.

Apel bejalan dengan hikmat yang ikuti oleh unsur TNI/POLRI , Potmas ( Sat pol pp, Dinas perhubungan , anggota BPBD)  dan Organisasi Masyarakat (peserta Partai Politik, KPUD, Bawaslu serta Anggota Linmas)

Dihadapan 970 orang peserta Apel Kapolres Membacakan Sambutan Menteri Kordinator Politik Hukum dan Ham ( Menko polhukam ) Republik Indonesia Wiranto.”Pada hari ini kita berkumpul bersama menggelar apel kesiapan TNI/Polri dan Komponen bangsa lainya, dalam mengamankan pemilu serentak tahun 2019.Kegiatan apel ini dilaksanakan secara serentak dan massif diseluruh wilayah  Indonesia baik itu ditingkat provinsi maupun tingkat Kabupaten /Kota dengan melibatkan prajurit TNI-Polri dan komponen masyarakat lainya,” AKBP. Asep saat membacakan sambutan tertulis Menko Polhukam.

(A.M)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: