HMSTimes - What Happened Today? Polres Bangka Barat Turunkan Personil Bersikan Jalan,Yang Dilanda Banjir. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Polres Bangka Barat Turunkan Personil Bersikan Jalan,Yang Dilanda Banjir.

Polres Bangka Barat Turunkan Personil Bersikan Jalan,Yang Dilanda Banjir.

HMSTimes.com,  Babel – Muntok senin 12/3/2018  pasca banjir kemarin walau hujan Lebat Anggota Polres Babar tetap laksanakan Pembersihan jalan Tergenang Pasir di Pasar dan Kp ulu.

Hujan lebat yang mengguyur Kota Muntok sejak minggu 11 Maret 2018 lalu mengakibatkan jalan Pasar Muntok dan jalan kp Ulu tergenang Pasir akibat Banjir, Personil Polres Bangka Barat diturunkan untuk membantu membersihkan pasir yang menggenangi jalan.

Dalam giat tersebut Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H.,S.I.K.,M.Si. memimpin langsung pelaksanan kegiaten tersebut sebelum pelaksanaan Anggota diapelkan terlebih dahulu untuk mendapatkan pengarahan dan anggota juga membawa peralatan seperti Cangkul, Sekop, sapu dan Peralatan Kebersihan.

Anggota berjalan kaki dari Polsek Muntok ke kp. Ulu dan pasar Muntok untuk melakukan pembersihan, pada saat pembersihan tidak di sangka hujan kembali membasahi kota Muntok, kapolres juga turun langsung membersikan pasir dan sampah yang berserakan di pasar Muntok tampa menghirau cuaca yang kurang bersahabat kapolres dan anggota tetap melaksanakan pembersihan di Pasar Muntok dan kp. Ulu Muntok.

“Kita turunkan personil membantu membersihkan jalan Pasar Muntok dan kp. Ulu yang pasir nya bertebaran mengganggu aktivitas warga pengguna jalan, kalau tidak di bersikan jalan tersebut licin dan membahayakan masyarakat yang melintas di jalan” ujar Kabag Ops Kompol Pebriandi Aloho, S.H.,S.I.K. seizin Kapolres Bangka Barat.

Jm

Editor : A.Z

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: