HMSTimes - What Happened Today? Polisi Tangkap Pelaku Pencabulan Anak Di Bawah Umur‎ | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Polisi Tangkap Pelaku Pencabulan Anak Di Bawah Umur‎

Polisi Tangkap Pelaku Pencabulan Anak Di Bawah Umur‎

HMSTimes.com, Batam – Jajaran Satreskrim Polsek Sagulung Kota Batam  menangkap seorang pelaku tindak pencabulan anak di bawah umur, Jumat lalu (23/2)3/2018).

Hal ini sebagaimana diungkapkan Kapolsek Sagulung  AKP Hendrianto, Laporannya kita terima pada Kamis (8/3), kita langsung mengamankan pelakunya

Pelaku Arjuna Nababan (43) Berdomisili Ruli Cipta Bangunan Kelurahan Sungai Langkai Kecamtan Sagulung, Sementara Korbannya tetangganya yang masih berumur tujuh Tahun.

Awal pertama diketahui perbuatan pelaku saat ibu korban FI melihat tingkah anaknya yang ketakutan melihat Arjuna, lantas ibunya menanyakan kenapa takut sama Arjuna.

Anak yang belum banyak tahu tersebut, menceritakan bahwa dirinya telah dipeluk, bibirnya dicium dan celananya dibuka dan dimasukkan jari tangannya kekemaluan korban.

FI yang kaget sekaligus syok mendengar cerita anaknya membuat laporan ke Polsek Sagulung. ungkap Hendrianto

Dia mengatakan dari penyidikan sementara pelaku sudah melakukan aksi bejat tersebut sebanyak tiga kali,”Aksi tersebut dilakukan pelaku terhadap korban saat orangtua korban tidak di rumah,”kata Hendrianto.

Hendrianto mengatakan pelaku mencium bibir korban, dan merabah rabah kemaluan korban,”Untuk menutupi perbuatannya pelaku memberikan uang jajan kepada korban setelah selesai di cabuli,ujar Hendianto.

Kini Pelaku  harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di meja hijau. Penyidik menjeratnya  pasal  81 jucto pasal 82 undang – undang darurat tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 Tahun penjara.

Rega

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: