HMSTimes - What Happened Today? PKB Kayong Utara Bertekad Untuk Memenangkan Pasangan Miji Norsan Dalam Pilgub Juni Mendatang. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > PKB Kayong Utara Bertekad Untuk Memenangkan Pasangan Miji Norsan Dalam Pilgub Juni Mendatang.

PKB Kayong Utara Bertekad Untuk Memenangkan Pasangan Miji Norsan Dalam Pilgub Juni Mendatang.

HMSTime.com, Kayong Utara- Menjelang Pilkada serentak juni mendatang PKB Kayong Utara bertekad untuk memenangkan pasangan Miji Norsan saat pemilihan nanti, hal itu di ungkapkan ketua DPC PKB Kayong Utara H.Alias Sulik yang juga legislator dari daerah pemilihan Teluk batang-Seponti jaya.

H.Alias menilai bahwa sosok Sutarmiji emang sangat pantas untuk di perjuangkan menjadi Gubernur memimpin Kalimantan barat, karena menilai dari kinerja dan prestasi yang telah di torehkan oleh Sutarmiji selama dua periode menjadi Wali kota  Pontianak.

” Kita dari PKB memandang dan menilai bahwa Sutarmiji emang orang yang paling Pantas untuk memimpin Kalbar ini, karena kinerja beliau yang sudah teruji sudah banyak bukti yang di tunjukan oleh Sutarmiji selama menjabat Wali kota, puluhan tropi dan prestasi telah di sumbangkan untuk Kalbar khususnya di Kota Pontianak,” tutur Alias Sulik.

Pernyataan H.Alias di perkuat oleh Abdul Rouf Arrahbiniy yang lebih di kenal dgn panggilan Gus Rouf sekretaris DPC PKB Kayong Utara, bahwa pihaknya telah mensosialisasikan kepada seluruh kader dan simpatisan PKB sekayong Utara.

” Kami telah mensosialisasikan Pasangan Sutarmiji Norsan kepada seluruh Kader dan simpatisan PKB yang ada di Kayong Utara ini, insya Allah kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperjuangkan dan memenangkan pasangan Miji Norsan,” ucap Gus Rouf saat di temui di skretariat PKB.

Ali.M

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: