HMSTimes - What Happened Today? PILKADA Bukan Memilih Pemimpin Agama | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > PILKADA Bukan Memilih Pemimpin Agama

PILKADA Bukan Memilih Pemimpin Agama

HMSTimes.com, Jakarta – Pesta Demokrasi dalam Pemilihan Kepala Daerah Sumatera Utara tinggal menghitung hari. Seperti yang kita ketahui bersama Pilgub Sumut yang akan berlangsung pada 27 Juni 2018.

Dua kandidat siap bertarung pada pesta demokrasi tersebut.

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara dengan nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus atau lebih dikenal Djoss.

Pasangan Djoss yang berkomitmen mewujudkan pemerintahan SUMUT yang bersih, transparan, mensejahterakan, dan melayani dengan ikhlas. SUMUT ingin perubahan jauh lebih baik. Kedua pasangan ini tidak hanya didukung oleh Partai Politik, Relawan dan bahkan masyarakat siap mendukung sosok kedua calon pemimpin SUMUT.

Benhauser Manik, anak rantau asal SUMUT siap mendukung Djoss untuk memimpin SUMUT melalui sosialisasi pada seluruh keluarga, sahabat serta komunitas anak rantau karena kepemimpiannya telah teruji.

Menurut pandangan saya, DJAROT-SIHAR adalah tipe pemimpin yang melayani rakyat, hal ini bisa dilihat dari pengalamannya memimpin Blitar dan memimpin DKI Jakarta, jelas Benhauser Manik.

Belajar dari pengalaman sebelumnya, dua kali berturut-turut Gubernur terpilih SUMUT ditangkap KPK terjaring kasus korupsi. Diharapkan masyarakat dapat memilih pemimpin SUMUT yang bersih dan mampu memberi kesejahteraan dan kedamaian bagi masyarakat SUMUT.

“ Pemilihan Gubernur SUMUT bukan ajang memilih pemimpin agama yang harus seiman atau seagama.  Namun pemilihaan Gubernur SUMUT adalah ajang memilih pemimpin yang mampu memberikan kesejahteraan dan kedamaian bagi warga SUMUT. Warga Sumut harus bijaksana dalam menentukan pilihan yang mampu membawa perubahan karena masih sangat jelas bahwa Gubernur SUMUT terpilih ditangkap KPK karena kasus korupsi. Hal ini diperkuat dengan telah ditetapkannya tersangka 30 anggota DPRD SUMUT. Bahkan pembangunan infrastruktur SUMUT jauh tertinggal. Untuk itu mari para pemilik suara SUMUT untuk hadir ke TPS memberikan suara dan memilih pemimpin yang mampu melayani rakyat SUMUT”, jelas Benhauser.

sr

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: