HMSTimes - What Happened Today? Peringati Harlah ke-45 DPC.PPP Kayong Utara Adakan Jalan Sehat. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Peringati Harlah ke-45 DPC.PPP Kayong Utara Adakan Jalan Sehat.

Peringati Harlah ke-45 DPC.PPP Kayong Utara Adakan Jalan Sehat.

HMSTimes.com, Kayong Utara,Sukadana- Minggu 22/4/2018, Sejak pukul 5.30 wib masyarakat Kayong Utara mulai memadati lapangan sepak bola  jalan Sepakat Desa Sutra, Kecamatan Sukadana.

Sekitar dua ribu lebih masa datang untuk mengikuti acara jalan sehat yang diselenggarakan oleh DPP PPP dalam rangka memperingati Hari lahir (Harlah) PPP yang ke-45, yang mana peringatan itu dipercayakan kepada DPC PPP Kayong Utara sebagai salah satu daerah yang di tunjuk oleh DPP.

Acara harlah tersebut diawali dengan dilakukan pemotongan tumpeng oleh H.Ahmadi Usman S.Ag dari DPP PPP yang menandakan resminya di buka acara dan Ustadz Miftah sebagai pemimpin doa.

Dalam kesempatan itu juga H.Efendi Ahmad selaku ketua DPC PPP Kayong Utara membacakan deklarasi Anti Hoax, sebagai wujud penolakan terhadap paham-paham yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa melalui media sosial dan untuk mempererat persatuan.

H.Efendi Ahmad juga mengajak seluruh komponen masyarakat utk menjaga keamanan dan perdamaian dalam menjelang pemilukada.

” Mari kita wujudkan pemilu kada yang aman dan damai, jangan sampai kita mudah termakan isu isu Hoax yang disebar melalui Media sosial, yang bertujuan memecah belah persatuan kita, siapapun yang terpilih sebagai pemimpin nanti dia adalah putra terbaik daerah baik sebagai Gubernur maupun Bupatinya, kita harus ikhlash menerima karena yang terpilih nanti adalah merupakan pilihan Allah melalui suara rakyat,” ajak Efendi Ahmad.

Sebagai bentuk kepedulian PPP kepada warga masyarakat Kayong Utara, dalam acara yang dihelat, PPP mberikan doorprice sebuah sepeda motor, berikut 3 sepeda gunung, mesin cuci kulkas, dan tivi beserta puluhan hadiah hiburan lain nya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri perwakilan DPP, DPW dan seluruh pengurus DPC juga kader PPP sekayong Utara. Hadir pula beberapa Tamu undangan dari tokoh partai politik lainnya,” seperti Ketua Hanura, Perwakilan PKB, serta dari jajaran kepolisian Polres Kayong Utara dan Kapolsek Sukadana.

Acara berjalan dengan lancar dan tertib mulai dari star hingga finis.

Ribuan hadirin yang hadir mengikuti kegiatan juga di dimeriahkan denganberbagai pementasan  seni budaya khas melayu Kayong Utara,  seperti tarian dan syair gulung juga lagu lagu hiburan oleh artis Kayong Utara.

Berbagai rangkaian acara berakhir dengan pencabutan undian berhadiah, serta foto bersama panitia penyelenggara dan seluruh pengurus DPC PPP.

Ali.M

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: