HMSTimes - What Happened Today? Peringatan Nuzul Quran, Lanal Batam Berbagi Kasih Dengan Ratusan Anak Yatim Piatu | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Peringatan Nuzul Quran, Lanal Batam Berbagi Kasih Dengan Ratusan Anak Yatim Piatu

Peringatan Nuzul Quran, Lanal Batam Berbagi Kasih Dengan Ratusan Anak Yatim Piatu

HMSTimes.com, Batam- Peringatan Nuzulul Quran di Bulan Ramadhan tahun ini sama seperti tahun-tahun sebelumnya di isi dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat buat sesama. Hal ini juga tidak terkecuali kepada institusi TNI yang merupakan garda utama  dalam mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang begitu luas ini.

Dalam peringatan Nuzulul Quran kali ini, Lanal Batam yang di pimpin oleh Komandan Lanal Batam, Kolonel laut (e) Iwan Setiawan, SH ikut turun langsung berbaur dengan masyarakat berbagi kasih dengan anak-anak yatim piatu dan anak terlantar yang bekerjasama dengan Majelis Taklim Ash Shaffat di mesjid Ash Shaffat di Botania Garden, minggu (03/06/18).

Ratusan anak yatim piatu dan anak terlantar yang ikut dalam kegiatan tersebut terlihat sangat gembira dan antusias mengikuti lomba yang di adakan oleh panitia. Dan acara ini juga di dukung oleh media terdepan TV/terdepan.co.id yang di siarkan secara live Streaming.

Komandan Lanal Batam, Kolonel laut (e) Iwan Setiawan, SH pada peringatan Nuzulul Quran yang diisi berbagai lomba ini tidak bisa hadir, namun diwakili oleh beberapa anggotanya yang membaur langsung dengan anak-anak yang membuat suasana kekeluargaan cukup kental.

Dalam pidatonya mewakili Lanal Batam, Koptu Irfan Agt. Potmar Lanal Batam mengucapkan terimakasih atas kerjasama antara Masjid Ash Shaffat dan Media Terdepan TV/terdepan.co.id yang telah melakukan publikasi secara live Streaming sehingga masyarakat bisa menyaksikan pagelaran acara ini.

“ Alkhamdulillah Saya sangat senang bisa berbaur dengan masyarakat dan ikut berbagi kasih dengan anak yatim dan terlantar yang hari ini bersama-sama ikut merayakan Nuzulul Quran di masjid Ash Shaffat, “ katanya

Dalam kesempatan itu juga 3 orang perwakilan Lanal Batam yang merupakan tamu kehormatan, di berikan kesempatan untuk menyerahkan santunan dan hadiah lomba kepada anak-anak yang meraih juara pada lomba yang diadakan oleh panitia.

Kegiatan ini selain anak-anak yatim piatu, juga dihadiri oleh tamu undangan, warga perumahan Botania Garden dan warga sekitarnya.

A.Zagoto

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: