HMSTimes - What Happened Today? Perindo Menang, Jokowi Presiden | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Perindo Menang, Jokowi Presiden

Perindo Menang, Jokowi Presiden

HMSTimes.com, Jakarta – Jelang Pemilihan Presiden tahun 2019, Partai Perindo secara resmi mendukung Presiden Joko Widodo.

Dukungan itu diungkapkan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibyo dalam pidato di acara Rapat Pimpinan Nasional II Perindo di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Rabu (21/3/2018). “Agenda Rapimnas ke-2 Perindo adalah dalam rangka meneguhkan kembali Partai Perindo untuk mencalonkan Bapak Insinyur Haji Joko Widodo sebagai calon presiden dalam pesta demokrasi 2019,” ujar Hary Tanoe. Pernyataan Hary Tanoe tersebut spontan disambut tepuk tangan dan sorak sorai 1.700-an kader Partai Perindo yang hadir. (Baca juga: Jokowi Beri Arahan ke Perindo untuk Hadapi Pemilu 2019) Hary Tanoe melanjutkan, dukungan tersebut tidak lain karena Partai Perindo melihat apa yang sudah dilakukan Presiden Jokowi dalam tiga tahun pemerintahan sangat baik. Perindo pun ingin Jokowi melanjutkan kerjanya di periode kedua.

“Kami ingin meneguhkan kembali Bapak Insinyur Haji Joko Widodo dalam pemilu supaya apa yang telah dilakukan oleh beliau, tetap dapat dilanjutkan, baik sektor ekonomi, sosial, politik, maupun budaya,” ucap Hary. Hary Tanoe pun sempat bertanya kepada kadernya, “Kepada seluruh kader Perindo, setuju apa enggak kita calonkan Jokowi sebagai calon presiden?” Seluruh kader, menjawab, “Setuju.” “Pak Jokowi, ternyata kader Perindo mencintai Bapak,” kata Hary Tanoe.*

sumber kompas.com

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: