HMSTimes - What Happened Today? Peresmian Sekretariat Rumah Jokowi, Sebagai Wadah Mensuskseskan Jokowi Menuju Capres 2019 | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Peresmian Sekretariat Rumah Jokowi, Sebagai Wadah Mensuskseskan Jokowi Menuju Capres 2019

Peresmian Sekretariat Rumah Jokowi, Sebagai Wadah Mensuskseskan Jokowi Menuju Capres 2019

HMSTimes.com, Jakarta- Setelah Presiden Jokowi di deklarasikan pada tanggal 23 februari 2018 dalam pidato pembukaan di Rakernas III PDI Perjuangan di Grand Inn Beach Hotel Bali untuk maju kembali sebagai Capres di Pemilu Presiden tahun 2019 yang akan datang, yang di usung oleh partai PDIP dan beberapa partai koalisi, kini sekretariatnya diresmikan hari ini, Minggu, (29/4/18)

Sekretariat Rumah Jokowi yang beralamat di Jalan Penataran 5, Pegangsaan Menteng Jakarta Pusat diresmikan yang dihadiri oleh beberapa kumpulan relawan dan organisasi pendukung Presiden Jokowi.

Dalam acara tersebut ratusan pendukung Jokowi yang sudah menunggu dari siang hingga magrib mereka sangat antusias mengikuti acara tersebut yang dihibur dengan pagelaran musik. Setelah magrib acara peresmian sekretariat rumah Jokowi pun dimulai yang ditandai dengan pemotongan tumpeng dan doa yang dipimpin oleh Ustad Marsudi.

Ketua pengelolah sekretariat rumah Jokowi  Yongki Jonackta menyampaikan bahwa sekretariat rumah Jokowi merupakan wadah untuk mensukseskan Jokowi menuju Capres 2019 mendatang.

Endang

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: