HMSTimes - What Happened Today? Peresmian Mal Pelayanan Publik (MPP) Batam Diundur | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Peresmian Mal Pelayanan Publik (MPP) Batam Diundur

Peresmian Mal Pelayanan Publik (MPP) Batam Diundur

HMSTimes,com,Batam- Peresmian Mal Pelayanan Publik (MPP) Batam diundur. Awalnya peresmian MPP dijadwalkan pada Rabu (13/12) oleh Presiden RI Joko Widodo.

Walikota Batam, Muhammad Rudi mengatakan untuk peresmian ini masih menunggu arahan pemerintah pusat.

“Kita menunggu kebijakan pusat. Besok (Rabu) enggak jadi, lihat kan, tak ada persiapan. Semua tunggu perintah dari pusat,” kata Rudi, Selasa (12/12).

Meski belum diluncurkan secara resmi, pelayanan di MPP sudah mulai berjalan. Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun meninjau jalannya pelayanan. Nurdin melihat MPP Batam memiliki suasana yang bagus.

“Suasananya bagus, dingin, santai dan nyaman. Table per table (dari meja ke meja) alhamdulillah pelayanan konter happy, tidak stres. Komunikasi terbangun. Prosesnya tidak terlalu lama. Ini saya langsung wawancara warganya,” kata mantan Bupati Tanjungbalai Karimun ini.

Menurut informasi yang ia dapat, MPP Batam ini terbaik dari seluruh MPP yang sedang dibangun di Indonesia. Walaupun sudah baik, Nurdin berharap kualitas pelayanan tetap ditingkatkan. Karena Batam yang berbatasan dengan negara tetangga, punya persaingan yang besar.

“Saya senang yang bergerak di bidang jasanya anak muda. Saya sampaikan sekarang enak. Dulu berurusan dengan pemerintah susah. Sekarang enak duduk nyantai. Jadi harus lebih baik. Karena pemerintah terus berupaya ada perbaikan. Kita sepakat, kita beranda terdepan harus lebih bagus, lebih hebat, lebih baik dalam pelayanan,” ujarnya.

JP

Sumber : MCB

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: