HMSTimes - What Happened Today? Perayaan Natal Naposo HKBP Jatisampurna, Berjalan Meriah Dan Penuh Suka Cita | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Perayaan Natal Naposo HKBP Jatisampurna, Berjalan Meriah Dan Penuh Suka Cita

Perayaan Natal Naposo HKBP Jatisampurna, Berjalan Meriah Dan Penuh Suka Cita

HMSTimes.com, Jakarta- Parker Sianipar selaku ketua Natal Naposo (Muda-mudi ) pada HKBP Jatisampurna hari ini minggu, 17 desember 2017 membuat  pendeta dan para Jema’at Natal jadi cinta akan naposo HKBP Jatisampurna melalui koor yang berjudul Angels We Have Heard On High.

Sekitar pukul 17.35 wib, ketua Natal Naposo HKBP  dan para pengurus Natal lainya  memulai ibadah Natal yang bertema : Hendaklah damai sejahtera kristus memerintah dalam hatimu (kolose 3:25) di gedung sopo HKBP Jatisampurna.

Sebelum memulai acara Natal Naposo HKBP Jatisampurna, Parker sianipar selaku ketua Naposo HKBP Jatisampurna  mengundang pendeta untuk memberikan sepatah dua kata  dan ada juga dari tamu undangan yang memberikan sanbutan untuk Natal Naposo HKBP Jatisampurna tersebut.

Perayaan Natal Naposo mengusung subtema : ” Dengan Damai Sejahtera Kristus, Remaja Dan Naposo HKBP Jatisampurna Meningkatkan Kualitas Diri Dan Iman “.

Ketua Perayaan Natal Naposo menyadari bahwa untuk memimpin naposo itu bukanlah mudah ada juga halangan atau masukan yang sangat sulit untuk mengadakan Natal Naposo tersebut, misalnya dalam hal pendanaan masing-masing seksi tapi,  karna Parker Sianipar adalah sosok pengayom jadi seluruh pengurus panitia Natal turut serta dalam tugas masing-masing  tanpa saling menyudutkan.

Dengan Natal Naposo HKBP Jatisampurna tersebut semua jemaat dan para undangan, pendeta serta pengurus gereja jadi cinta akan Naposo HKBP Jatisampurna.

Kemudian di saat Naposo selesai membawa pujian melalui Koor naposo, yang dipimpin langsung Parker Sianipar, tiba-tiba terdengar seruan tepuk tangan dari jemaat dan para undangan Natal yang menandakan bahwa koor  itu sangat luar biasa dan bisa di bilang it’s AMAZING.

Jadi dengan adanya Natal Naposo HKBP Jatisampurna seluruh undangan dan pengurus Natal Naposo HKBP Jatisampurna yang berada di gedung sopo HKBP Jatisampur, serasa menemukan hidup baru karna dengan Suka cita Natal tersebut. Maka Parker Sianipar selaku ketua Natal memberikan kata terimakasih dan ucapan syukur sebab acara Natal Naposo HKBP Jatisampurna sangat-sangatlah meriah dan semuanya terucap dengan kata syukur.

Jerman.S

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: