HMSTimes - What Happened Today? Penggalangan Dana Untuk Korban Bencana Longsor Ponorogo | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Penggalangan Dana Untuk Korban Bencana Longsor Ponorogo

Penggalangan Dana Untuk Korban Bencana Longsor Ponorogo

 

HMSTimes.com,Batam- Bencana tanah longsor yang terjadi di kecamatan Banaran- Pulung kabupaten Ponorogo Jawa timur  yang memakan korban jiwa dan juga korban materi, menggugah hati masyarakat indonesia untuk serta dalam membantu meringankan beban mereka, baik lewat doa, tenaga maupun materi, dan tidak terkecuali masyarakat Batam .

Salah satu perguruan beladiri di Batam  bernama Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT)  memberikan kepeduliuannya terhadap bencana ini dengan turun di jalan untuk menggalang dana  partisipasi warga di sertiap lampu merah dikota Batam. mereka membawa spanduk bertuliskan “Penggalangan Dana Untuk Korban longsor Banaran-Pulung-Ponorogo , Duka Ponorogo duka kami juga.”  PSHT  di Batam memiliki anggota sebanyak kurang lebih 1000 orang, yang tersebar dibeberapa kecamatan di Batam.

Teguh dan kawan-kawan yang di temui wartawan HMSTimes.com  mengatakan bahwasanya kegiatan yang mereka lakukan ini untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena bencana alam di ponorogo sana. penggalangan dana ini kami lakukan  serentak se kota Batam dengan memberdayakan anggota – anggota kita diberbagai kecamatamn di Batam, tutur Teguh.  Dan kebetulan  Teguh dan kawan-kawan yang turun di lampu merah simpang Panbil adalah anggota PSHT cabang Tanjung Piayu Kecamatan Sei Beduk.

Penyaluran dana ini nantinya akan dikumpulkan di PSHT pusat di Madiun yang kemudian Baru di Salurkan ke warga yang terkena Bencana di Ponorogo. Dari pantauan HMSTimes.com masih banyak warga yang belum tahu berita tentang Bencana yang melanda  saudara-saudara  kita warga Ponorogo ini,  A.Zagoto

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: