HMSTimes - What Happened Today? Pengadilan Negeri Kelas 1A Batam Tinjau Lokasi Lahan di Tiban Kampung | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Pengadilan Negeri Kelas 1A Batam Tinjau Lokasi Lahan di Tiban Kampung

Pengadilan Negeri Kelas 1A Batam Tinjau Lokasi Lahan di Tiban Kampung

HMSTimes.com, Batam-Pengadilan Negeri (PN) Batam meninjau langsung lahan Milik PT. Bumi Mahkota Sejahtera di Tiban Kampung Kecamatan Sekupang, Jumat( 3/8/2018).

Dalam Peninjauan Situasi Lahan oleh Pengadilan Negeri Kelas 1A Batam berdasarkan surat Pemberitahuan pemeriksaan setempat perkara Nomor : 8/Pdt.G/2018/PN Batam dengan Perkara antara PT. Bumi Mahkota Sejahtera sebagai Penggugat melawan Ahli Waris M. Sinaga (Alm) sebagai paraTergugat.

Dimana dalam perkara tersebut dimenangkan oleh PT. Bumi Mahkota Sejahtera selaku Penggugat, untuk lokasi lahan yang disengketakan berada disebelah Tiban Kampung, Namun perusahaan juga telah membuat pagar Pembatas sehingga salah seorang warga mempermasalahkan bahwa PL milik perusahaan mengenai salah satu rumah warga yang berpatokan pada PL lama yang dikeluarkan pada tahun 1998 itu.

Peninjauan lokasi lahan tersebut mendapatkan pengamanan dari pihak kepolisian yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sekupang dan jajarannya juga ikut disaksikan oleh masyarakat sekitar.

Peninjauan lokasi tersebut dilakukan oleh Tim Pengadilan Negeri (PN) Batam bersama Tim BP Batam dan para pihak, meninjau lokasi yang bersengketa tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Sekupang Kompol Oji Fharoji mengatakan bahwa dalam hal ini pihaknya hanya diminta untuk mengamankan bersama dengan rekan-rekan Sabhara Satlantas satreskrim.

“Selama peninjauan oleh pengadilan aman dan terkendali,” kata Oji Fharoji.

(Rega)

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: