HMSTimes - What Happened Today? Penandatanganan MoU Antara SMK Penerbangan Nasional Batam dengan Pangkalan Udara TNI AL Dan Universitas Nurtanio Bandung. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Penandatanganan MoU Antara SMK Penerbangan Nasional Batam dengan Pangkalan Udara TNI AL Dan Universitas Nurtanio Bandung.

Penandatanganan MoU Antara SMK Penerbangan Nasional Batam dengan Pangkalan Udara TNI AL Dan Universitas Nurtanio Bandung.

HMSTimes.com, Batam – SMK Penerbangan Nasional Batam yang berdiri dari tahun 2011,dan sudah terakreditasi A, menandatangani MoU kerjasama Pendidikan dengan Universitas Nurtanio Bandung, yang  di adakan di The Hills Hotel Batam, pada Jum’at (9/3/2018).

Acara penandatanganan MoU yang dimulai pukul 15.30 Wib di The Hills Hotel Batam di hadiri oleh Kepala Dinas Provinsi kepri, Rektor Universitas Nurtanio Bandung, Komandan Udara Tni AL Tanjung Pinang, Camat Bengkong, Kapolsek Bengkong, Pengawas SMK Kota Batam, Ketua MKKS SMK Batam, dan dinas terkait.

Bambang Royadi, Kepala Sekolah SMK Penerbangan Nasional Batam, mengatakan, dengan adanya MoU ini siswa akan bisa melanjutkan kuliah di universitas Nurtanio Bandung.

“Kami bersyukur bisa bekerjasama dengan Universitas Nurtanio, karena untuk melakukan kerjasama dengan universitas ini tidaklah mudah, mengingat dari beberapa SMK di Indonesia tidak semua SMK bisa mendapatkan MoU, buat kami butuh waktu lama untuk MoU,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, Mou ini segala-galanya buat kita, dari sini kita bisa memberikan yang terbaik buat taruna taruni kita, menghasilkan taruna/i yang berkualitas dengan daya saing kompetensi sesuai dengan standar nasional dan internasional.

Ia juga menambahkan, dalam kerjasama nantinya, taruna/i yang memiliki prestasi, bisa langsung melanjutkan pendidikan ke Universitas Nurtanio Bandung tanpa tes, untuk lebih mudah melanjutkan sekolahnya ke Universitas yang mengantongi sertifikat Amto bertaraf nasional, dengan menjalani pendidikan 18 bulan,”kata Bambang.

SMK Penerbangan Nasional Batam memberikan promo diskon sampai 50% bagi calon siswa yang mendaftar tahun ajaran 2018, Promo ini berlaku hingga akhir Mei 2018.

Untuk Informasi selanjutnya, dapat mengunjungi SMK Penerbangan Nasional Batam yang berada di Jalan Kompleks Pendidikan dan Wisata Maritim No.1 Tanjung Buntung, Bengkong Kota Batam.

Yuyun

Editor : A.Z

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: