HMSTimes - What Happened Today? Pembukaan Forum SPI PTN Seindonesia Dengan Tema "Optimalisasi Peran SPI PTN Dalam Mengawal Implementasi Manajemen Risiko Di Perguruan Tinggi" | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Pembukaan Forum SPI PTN Seindonesia Dengan Tema “Optimalisasi Peran SPI PTN Dalam Mengawal Implementasi Manajemen Risiko Di Perguruan Tinggi”

Pembukaan Forum SPI PTN Seindonesia Dengan Tema “Optimalisasi Peran SPI PTN Dalam Mengawal Implementasi Manajemen Risiko Di Perguruan Tinggi”

HMSTimes.com, Batam- Forum SPI PTN Indonesia Nasional IV Tahun 2018 bertema “Optimalisasi Peran SPI PTN Dalam Mengawal Implementasi Manajemen Risiko Di Perguruan Tinggi” Rabu (25/4/2018).

Acara ini dibuka oleh Sekretaris Inspektur Jenderal Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Dr. Yusrial Bachtiar, Ak., M.M., Direktur Poli Batam Dr.Priyono Eko Sanyoto DEA, Deputi II BP Batam Bidang Perencanaan dan Pengembangan, bapak Yusmar Anggadinata, Kadis Pendidikan Kota Batam, Muslim Bidin, dan Ketua Forum SPI.

Acara yang dibuka dengan pemukulan kompang secara serentak, Setelah acara pembukaan dilanjutkan dengan acara seminar dan workshop.

Politeknik Negeri Batam pada tahun 2018 ini, dipercaya oleh Ristekdikti sebagai tuan rumah penyelenggaraan Forum Satuan Pengawas Internal (SPI), Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Indonesia Nasional Ke-IV pada tanggal 25-28 April 2018.

Ketua Panitia Ibu Sinati, M.Sc, menyampaikan bahwa, tema pada tahun ini “Optimalisasi Peran SPI PTN Dalam Mengawal Implementasi Manajemen Risiko Di Perguruan Tinggi”.

Peserta yang hadir ada 337 dari 102 perguruan tinggi negeri se-Indonesia, dimana peserta Callpaper sebanyak 25 peserta, harapannya semoga acara ini bisa berjalan dengan lancar dan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan tersebut, ujarnya.

Direktur Politeknik Negeri Batam Dr. Ir. Priyono Eko Sanyoto, DEA, juga menyampaikan, Forum SPI ini saya lihat sebagai forum yang sangat kuat, dan di Polibatam ini sudah ditakuti untuk mengawasi kami.

“SPI harus kuat, sebelum kita ditegur orang lain kita ditegur dulu oleh SPI agar manajemen bebas risiko,” ujar priyono.

Dinamika di Batam sangat banyak dalam pengembangan kampus sesuai dengan kebutuhan masa depan di bidang MRO, Logistik, Perkapalan, Animasi, kita butuh SPI agar dalam lelang bisa bebas risiko, tutupnya.

Yuyun

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: