HMSTimes - What Happened Today? Pembongkaran Sisi Kanan Jalan Di ROW Jalan Sei Panas Rata Di Robohkan Oleh Excavator | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Pembongkaran Sisi Kanan Jalan Di ROW Jalan Sei Panas Rata Di Robohkan Oleh Excavator

Pembongkaran Sisi Kanan Jalan Di ROW Jalan Sei Panas Rata Di Robohkan Oleh Excavator

HMSTimes.com, Batam- Satuan Polisi Pamong Praja beserta Tim Gabungan Pemerintah Kota Batam yang terdiri dari TNI, BP Batam, Polri, kembali membongkar bangunan yang berada di sebelah kanan jalan di ROW Jl Laksamana bintan dari simpang kuda sampai pos babinsa shopping centre bengkong, mulai pukul 07.30 wib, Rabu (28/3/2018).

Bangunan yang berdiri di Right of way (ROW) Jl Laksamana bintan mulai dari simpang kuda sampai pos babinsa shopping centre bengkong habis rata di bongkar dan dirobohkan oleh mobil excavator.

“Pembongkaran ini dilakukan yang ke dua kalinya, dimana pada kamis (22/3/2018) kemarin pembongkaran dilakukan di sebelah kiri jalan, dan Rabu (28/3/2018) kita lakukan pembongkaran yang sebelah kanan jalan,” Ujar Imam Tohari, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabid Trantibum Kota Batam.

Ia juga menambahkan, pembongkaran ini dilakukan untuk penertiban dan pembersihan bangunan/kios sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dan untuk mengurangi tingkat kemacetan.

Yuyun

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: