HMSTimes - What Happened Today? Pembaretan 55 Anggota Satpol PP, Bupati Natuna : Laksanakan Fungsi Dan Penuh Tanggungjawab Tugas | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Pembaretan 55 Anggota Satpol PP, Bupati Natuna : Laksanakan Fungsi Dan Penuh Tanggungjawab Tugas

Pembaretan 55 Anggota Satpol PP, Bupati Natuna : Laksanakan Fungsi Dan Penuh Tanggungjawab Tugas

HMSTimes.com, Natuna – Pembaretan kepada 55 orang anggota Satuan Pamong Praja (Satpol PP) yang baru, dilaksanakan Bupati Natuna Ir.H.Abdul Hamid Rizal, bertempat di halaman Kantor Bupati Natuna jalan Batu Sisir ,Bukit Arai,Kecamatan Bunguran Timur ,Kamis (07/02/2019).

Anggota Satuan Pamong Praja (Satpol PP) yang berjumlah sebanyak 55 orang itu ,merupakan dari perekrutan khusus Pegawai Negari Sipil (PNS) dan juga dari pegawai tidak tetap (PTT) pindahan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Natuna .

Bupati Natuna H.Hamid Rizal mengatakan , kepada seluruh anggota Satpol PP , baik yang baru mendapat pembaretan maupun yang sudah bertugas lama agar senantiasa dapat melaksanakan tugas dengan rasa penuh tanggung jawab untuk membantu menegakan Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Natuna kata Hamid .

“Mari kita laksanakan rasa tangung jawab kita dengan sungguh sungguh , secara tepat , sehingga banyak pekerjaan sebagai tanggung jawab kita dapat kita selesaikan dengan baik ,” tegasnya Bupati Natuna H.Hamid Rizal.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Natuna Dodi Nuryadi mengatakan , bahwa dengan adanya penambahan personel baru 55 orang di Satpol PP Natuna ini, masih belum mencukupi dari jumlah personel yang kita butuhkan secara idealnya  berjumlah keseluruanya sebanyak 242 orang lagi terang Dodi.

“Walaupun demikian kata Dodi , Kita juga harus tetap menyusun dan menyesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah imbuhnya .

Sebanyak 55 orang anggota yang baru mendapat pembaretan itu, 7 orang diantaranya sudah bersatusa PNS dan sisanya masih berstatus PTT dan penempatanya nanti, ada yang di kantor Satpol PP Natuna dan juga di Kantor Kecamatan.” Pungkasnya Dodi.

(Abdullah Lubis)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: