HMSTimes - What Happened Today? Pelatihan Kepemimpinan Dasar Yang Di Laksanakan DPC PPP KKU Menuai Kritikan. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Pelatihan Kepemimpinan Dasar Yang Di Laksanakan DPC PPP KKU Menuai Kritikan.

Pelatihan Kepemimpinan Dasar Yang Di Laksanakan DPC PPP KKU Menuai Kritikan.

HMSTime.com, Kayong Utara, Sukadana-  24 Desember Bertempat di Aula Gedung Anugrah jln Bayangkara  Sukadana telah di langsungkan Pelatihan kepemimpinan dasar terhadap kader kadernya.

Hadir dalam pembukaan nampak Drs. Citra Duani juga memberikan sambutan. H. Effendy Ahmad selaku ketua DPC memberikan motivasi yang begitu tinggi terhadap para kader hingga mendapat aplus dan tepukan tangan, dalam kesempatan tersebut H. Effendy Ahmad juga menyampaikan atas pencalonan dirinya dalam Pemilu Kada 2018 mendatang, agar  para kadernya tetap solid untuk memenangkan pertarungan.

Ada sekitar 50 (lima puluhan)  kader yang ikut dalam pelatihan tersebut yang di undang dari perwakilan berbagai kecamatan dan desa, dan tampak juga ada beberapa kepala desa yang ikut hadir dalam acara pelatihan tersebut.

Beberapa undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut sempat mengeluarkan suara protes karena masuk waktu Azan Dhuhur acara terus berlanjut, serta telat makan siang, bahkan ada yang beli Nasi bungkus karena tak kebagian.

Setelah season 1 selesai para pengurus dan panitia foto bersama, dan sebagian tamu meninggalkan ruangan. Saat awak HMSTimes.com dan Warta Kayong minta daftar hadir sebagai bahan dasar pemberitaan, tidak ada respon, bahkan para pengurus langsung  meninggalkan acara saat season ke 2 berlangsung.

Ali.M

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: