HMSTimes - What Happened Today? Pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Sekota Batam Pada Pemilihan Umum Tahun 2019. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Sekota Batam Pada Pemilihan Umum Tahun 2019.

Pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Sekota Batam Pada Pemilihan Umum Tahun 2019.

HMSTimes.com, Batam- Pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS), yang dilaksanakan di Harmoni One Hotel Batam Centre, Rabu (7/3/2018).

Acara PPK dan PPS yang di mulai dari jam 15.00 di Harmoni One Hotel Batam Centre yang dihadiri oleh 162 peserta. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Pelantikan ini di hadiri oleh Wali Kota Batam Rudi SE, Ketua Kpu Provinsi Kepri, Kapolresta Barelang, Kepala Pengadilan Negeri, Kepala Kejaksaan, Kepala Dinas Kependudukan , Ketua Panwaslu Batam, Camat Sekota Batam, Lurah Sekota Batam, dan para Kepala Dinas terkait.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah  PPK dan PPS untuk pemilu tahun 2019 dilantik oleh Ketua KPU Kota Batam Agus Setiawan,ST.

Agus Setiawan, ST, mengatakan, “Keputusan ini di berlakukan selama 7 bulan terhitung mulai dari Maret sampai September 2018, jika selama 7 bulan petugas tidak layak kami tidak bisa bekerja sama lagi. Saya berharap untuk Pemilu 2019 ini berjalan dengan lancar dan sukses sesuai dengan harapan, dan mampu bertugas sesuai fungsi dan tugasnya masing masing, Ujarnya.

Said Sirajudin Ketua KPU Prov Kepri, juga menambahkan kita harus bisa bekerja secara profesional, pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 harus bisa menjaga nama baik pribadi maupun lembaga, untuk pemilu 2019 kita sudah menyiapkan 1 pengawas (PTPS) di setiap masing masing TPS, pesan saya bekerjalah dengan sebaik baiknya dan bekerja sesuai dgn peraturan dan perundangan yang berlaku. Pemerintah kota, Panwaslu, Kpu dan masyarakat bertanggung jawab atas kesuksesan pemilu 2019.

Rudi Wali Kota Batam berharap, dengan adanya PPK dan PPS saya ingin batam menjadi contoh, batam butuh pemimpin yg benar benar jujur dan berani membangun batam, kita butuh dukungan visi dan misi yg sama, harapan saya 7 tahun jalan dari jodoh ke sagulung sudah selesai, makanya kita butuh pemimpin yg integritas supaya rakyat sejahtera dan batam bisa menjadi kota madani, Tutupnya.

Yuyun

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: