HMSTimes - What Happened Today? Pegawai Disduk Kota Batam Dipecat Saat Melakukan Ini | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Pegawai Disduk Kota Batam Dipecat Saat Melakukan Ini

Pegawai Disduk Kota Batam Dipecat Saat Melakukan Ini

Kadisdukcapil kota Batam, Said Khaidar

HMSTimes.com, Batam – Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Batam, Said Khaidar menyebutkan sesuai perintah Wali Kota Batam bahwa semua bentuk pengurusan dokumen kependudukan di Kota Batam adalah gratis. Dihimbau kepada masyarakat supaya melaporkan, jika ada menemukan oknum pegawai menerima uang untuk pengurusan dokumen kependudukan.

“Kita akan proses bagi pegawai yang menerima bentuk uang untuk pengurusan KTP, KK dan dokumen kependudukan lainnya. Dan tidak ada toleransi kepada pegawai yang berani menerima uang kepada masyarakat. Jelasnya, sesuai perintah pak wali semua gratis,” ucap Said Khidar, Selasa (15/01/2019) Siang di kantornya.

Said Khaidar juga menegaskan bila ada pegawai honor yang berani meminta uang, pihaknya akan memberikan sanksi yakni melalukan pemecatan. “ Silahkan laporkan ke kami jika ada oknum pegawai menerima uang, kita akan pecat dia,” tegas Said saat mengetahui informasi dari LSM ada oknum mengaku sebagai pegawai honor meminta uang untuk pengurusan E-KTP.

Setelah mengetahui berita yang beredar di media sosial (medsos) ada oknum mengaku sebagai pegawai honor meminta uang kepada masyarakat untuk pengurusan KTP, Kadisdukcapil Said Khaidar berjanji menyelesaikan tuduhan yang ia anggap mencemarkan dinas kependudukan Kota Batam.

“Kita akan mencari oknum tersebut tanpa melibatkan pihak Kepolisian dulu. Karena orangnya belum ketemu, sementara kita selesaikan persoalan ini diinternal disduk,” kata Said.

(go1)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: