HMSTimes - What Happened Today? Pecandu Narkoba Semakin Marak, LPKN DP Akan Segera Di Bentuk Di KKU | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Pecandu Narkoba Semakin Marak, LPKN DP Akan Segera Di Bentuk Di KKU

Pecandu Narkoba Semakin Marak, LPKN DP Akan Segera Di Bentuk Di KKU

HMSTimes.com, Kayong Utara- Sejak berdiri dan jelas legal ditandingnya Lembaga Peduli Korban Narkotika dan Pencegahan(LPKN DP) Ketapang terus berpacu dalam peningkatan SDM guna memberikan pelayanan yang maksimal kepada para calon klien pecandu dan korban penyalahgunaan narkotika.

Peningkatan kinerja dan kompetensi para personil lembaga dengan mengirim peserta untuk ikut dalam pelatihan yang di adalan oleh BNNP. Menurut Verry liem ketua LPKN DP ketapang, pengiriman peserta yang ikut pelatihan akan trus di lakukan dgn cara bergilir.

Dalam waktu dekat ini menurut Verry liem akan segera membentuk cabang LPKN DP untuk kabupaten Kayong Utara(KKU)  mengingat peredaran narkotika di KKU cukup memprihatinkan dan para pecandu kebanyakan anak remaja dan usia sekolah. Berdasarkan hasil investigasi Kami di lapangan banyak sekali di temukan para penyalahguna di daerah tersebut, terutama jenis sabu. Belum lama ini Polres KKU berhasil menangkap beberapa oknum masyarakat yg di sinyalir sebagai pengedar.

Karena itu sangat perlu di bentuk Lembaga rehabilitasi bagi para pecandu apalagi  di KKU belum terbentuk BNNKnya.

Verry liem berharap agar pemerintah daerah turut memberikan dukungan demi menyelamatkan generasi muda bangsa khususnya yg ada di Kabupaten Kayong Utara.

Menurut Verry liem proses perekrutan tenaga sosial/relawan sedang dilakukan, dan antusias para calon relawan cukup besar, baru saja di hembuskan sudah puluhan relawan yg sudah siap bergabung.

Di dampingi calon relawan yg sudah menyatakan diri siap bergabung yg ke seharian di panggil Asen chang dan Agus rustam Verry liem menuturkan akan menjalin kerjasama dgn berbagai instansi pemerintahan terutama  di Kepolisian, TNI, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, dan intansi lainnya.

Ali.M

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: