HMSTimes - What Happened Today? PDIP Dukung Djarot-Sihar Maju Pilgub Sumut | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > PDIP Dukung Djarot-Sihar Maju Pilgub Sumut

PDIP Dukung Djarot-Sihar Maju Pilgub Sumut

HMSTimes.com, Batam – PDIP resmi mengusung Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Pangihutan Sitorus untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumatera Utara tahun 2018. Setelah penuh dengan pertimbangan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri mengambil keputusan Sihar Sitorus sebagai pendamping Djarot Saiful Hidayat.

“ Anak ini saya ambil, banyak yang bilang itu aja, jangan yang ini bu. Segitu banyaknya marga yang ditawarkan. Orang kursinya Cuma dua, semua minta. Saya piker kapan jadinya ya”, ujar Megawati do kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (7/1/2018), dirilis dari detik.com

Seperi diketahui, Sihar Sitorus adalah anak dari almarhum DL.Sitorus, salah satu pengusaha asal Sumatera Utara. Selain itu, Sihar Pangihutan bekerja bersama Puan Maharani di Kementerian PMK. Menurut Megawati pasangan tersebut harus diperjuangan dalam pesta rakyat pemilihan Gubernur 2018 Sumatera Utara.

“ Sihar Pangihutan, saya kenal dari tahun 2014 sebagai simpatisan, lalu masuk sebagai salah satu jurkam”, kata Megawati.

“ Ini pasangan Sumut yang harus kita fight”, tutup Mega.(*)

Sr

Sumber detikcom

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: