HMSTimes - What Happened Today? Partai Perindo Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemilih | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Partai Perindo Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemilih

Partai Perindo Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemilih

HMSTimes.com, Natuna- Perhitungan perolehan suara terus berlangsung di tingkat kecamatan PPK, suasana terus bergulir kondusif, meskipun kelelahan terpancar dari aura wajah seluruh yang berhubungan langsung teknis pelaksanaan penghitungan suara.

Angin segar bagi Dewan Pimpinan Daerah hingga kejajaran pengurus di tingkat DPC hingga ke tingkat DPRT Partai Perindo di Kabupaten Natuna. Dari sejumlah perorelahan suara caleg di internal partai Partai Perindo di kabupaten Natuna, Ketua DPD Natuna, Lianto mengatakan,(24/4/2019), Via WA, hitungan C1 yang masuk suara partai Perindo sudah mencapai 2000.

Sementara perolehan suara 3 tertinggi di internal caleg partai Perindo di Natuna, Eryandi dengan caleg nomor 3 memperoleh 800 suara, Aspandi caleg dengan nomor 10 berada di posisi kedua dengan jumlah perolehan 550 suara, sementara diposisi ke 3 Lianto dengan perolehan 400 suara.

Eryandy caleg yang menjadi kader unggulan partai Perindo di kabupaten Natuna, selaras deklarasi Lianto saat pencalegkan, siapapun yang duduk itulah kader terbaik Perindo. Dan yang pasti Partai Perindo di kabupaten Natuna bisa dan harus dapat kursi.

“saya sudah bilang dari awal, masing-masing caleg harus bekerja keras.” Jelasnya

Lianto juga mengatakan berdasarkan dengan C1 yang telah masuk, diprediksi Partai Perindo, bukan berpeluang lagi, tapi tidak tertutup kemungkinan sudah pasti 1 kursi. Bercermin Dapil 1 Partai Perindo menggungguli suara Gerindra dan PAN.

Atas nama Partai Perindo, Lianto mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Natuna yang telah memilih partai Perindo, sehingga menghasilkan suara banyak. “Khusus dapil 1, partai Perindo masuk 6 besar, dengan perolehan suara kurang lebih 2000 suara, puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa”. Tutup Lianto.

(Abdullah Lubis)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: