HMSTimes - What Happened Today? Partai Perindo Natuna Mendaftar Ke KPU | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Partai Perindo Natuna Mendaftar Ke KPU

Partai Perindo Natuna Mendaftar Ke KPU

HMSTimes.com Natuna- Momen kader partai Perindo di wilayah kabupaten Natuna,terlaksana sesuai dengan arahan DPP,melaksanakan pendaftaran di KPU Natuna Pada jam 11:00 WIB. Ketua DPD Partai Perindo Lianto Dan Sekjen H.Maghfur.s,didampingi LO yaitu Johanes Suprianto dan Erwin Yohanes Simanungkalit,Dewan Bapilu Imam Agus dan Yeni Pinta,ketua DPC Bunguran Timur Abdullah.

Kader Partai Perindo Natuna disambut oleh ketua KPU Natuna Affuandris.S.Kom,dalam pertemuan tersebut Ketua KPU Afuandris memberikan penjelasan bahwasanya partai Perindo yang perdana datang ke kantor KPU mendaftar untuk Verifikasi Partai. Pertemuan tersebut membicarakan hal hal teknis terkait aturan dan peraturan sistematis Undang undang KPU yang berlaku.

Penyerahan berkas yang terlampir tertunda beberapa jam disebabkan aplikasi jaringan Sipol sedang ada gangguan dipusat dan aliran jalur listrik di daerah natuna mati tepat pada waktu pendaftaran. Tetkait hal itu ketua DPD Partai perindo Lianto dan Ketua KPU Natuna Affuandris Sepakat untuk menunggu sistem teknis jaringan.

Disisi lain Skejen DPD Partai Perindo Natuna H.Maghfur.S,meskipun adanya rasa sedikit kekecewaan terhadap sistem jaringan Sipol pada saat pendaftaran,namun dirinya optimis menunggu sampai proses penyerahan berkas untuk veripikasi berlangsung agar sesuai harapan bersama seluruh Kader partai.” Saya atas nama seluruh Partai Perindo berharap lolos Verifikasi.” Tutupnya.

Lubis

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: