HMSTimes - What Happened Today? Panwascam Bunguran Timur Beraksi, Berdayakan PPKD | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Panwascam Bunguran Timur Beraksi, Berdayakan PPKD

Panwascam Bunguran Timur Beraksi, Berdayakan PPKD

HMSTimes.com, Natuna- Hal ini dikatakan oleh Salohot Lubis diruangan kantornya, di jalan Jendral Ahmad Yani,Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, (7/5/2018), ketika ditemui HMSTimes.com. Semakin dekatnya waktu pemilihan raya 2019, menjadi momentum untuk mempersiapkan sumber daya manusia Panwascam dan PPKD agar mampu menjalankan tugas dengan peraturan dan aturan yang sebagaimana tertuang didalam undang undang Nomor 7 Tahun 2017,tentang pemilihan umum.

Salohot juga mengatakan dengan semakin dekatnya waktu rentang pemilu,terus mengupayakan kepada Pengawas Pemilu Kelurahan dan Desa,(PPKD),diwilayah kerja panwascam kecamatan Bunguran Timur,agar mampu dalam kesiapan menjalankan tugasnya dengan baik,sesuai prosedur aturan dan peraturan.Teknisnya dengan setiap peluang waktu untuk memberikan arahan dalam prinsipnya pemahaman tugas yang harus di jalankan selaras mandat undang undang pemilu yang berhubungan langsung dengan tanggung jawab yang ditugaskan.

Salohot juga berharap agar seluruh petugas Pengawas Pemilu Kelurahan dan Desa (PPKD),di wilayah kerja panwascam Bunguran Timur,untuk tidak melanggar aturan dan peraturan yang telah ditentukan berdasarkan undang undang pemilu sesuai tugas dan fungsinya sebagaimana semestinya. Agar menjaga martabat dan nama baik konstitusi sebagai kelembagaan negara di tingkat kecamatan yang dilindungi undang undang. Kita berharap agar supaya penyelenggaraan pemilu terselenggara sesuai harapan kebersamaan yang terkodinir dengan baik.

Lubis

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: