HMSTimes - What Happened Today? Pak Kapolda Gelper Lucky Zone di Top 100 Tembesi di Duga Judi | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Pak Kapolda Gelper Lucky Zone di Top 100 Tembesi di Duga Judi

Pak Kapolda Gelper Lucky Zone di Top 100 Tembesi di Duga Judi

HMSTimes.com, Batam – Gelanggang permainan atau yang disebut gelper oleh masyarakat Batam disebut sebut terindikasi judi. Dari pantauan awak media ini Lucky Zone yang ada di mall Top 100 lantai 1, Tembesi, Sagulung. Praktek perjudiannya sangat jelas, dimana hadiah yang diberikan kepada para pemain berupa hand phone (hp) dan hadiah tersebut dapat ditukar dengan uang sesuai nilai kode yang ada di hp sebagai hadiah.

Tempat penukaran hadiah pun telah ditentukan oleh pihak menejemen dan lokasi tempat penukaran tidak jauh dari lokasi permainan, masih berada di dalam mall Top 100 lantai 1 tepatnya dikawasan penjualan hp di dalam mall. Tempat penukaran hadiah menyewa 1 steleng sebagai modus. Hadiah tersebut dikembalikan lagi kelokasi tempat permainan setelah hp sebagai hadiah telah banyak dilokasi tempat penukaran. Lokasi penukaran hadiah tidak dilokasi permainan untuk menghindari delik perjudian.

Dengan harapan dapat menang dalam permainan ketangkasan mesin gelper. Hal ini yang membuat masyarakat candu atau ingin bermain mesin ketangkasan di Lucky Zone Mall Top 100 lantai 1, Tembesi, Sagulung, Batam. Tetapi kenyataan kehancuran atau kekalahan yang diperoleh oleh para pemain. Sebab mesin-mesin permainan atau lebih tepat mesin pencetak uang baik untuk pemain mau pun pengelolah atau pengusaha telah diprogram persentase menang kalahnya untuk pemain.

“ Yah inilah yang namanya candu mas, kita sudah tahu tidak akan menang dari mesin ini”, kata salah satu pemain kepada HMSTimes.com dilokasi permainan, Sabtu (12/8/2017).

Pemain dapat menghabiskan jutaan rupiah dalam hitungan menit atau sebaliknya dapat menang dalam hitungan menit dikala pemain yang bermodal besar dengan memainkan mesin dilevel yang besar.

“ Tak sampai 1 jam sudah Rp.8 juta saya kalah mas, kemarin saya menang Rp.2 juta”, ucapnya sambil memainkan mesin bola putar.

Dari pihak kepolisian, baik Polresta Barelang mau pun Polda Kepri telah banyak menangkap lokasi gelper yang berprakter judi. Pelaku perjudian, baik pemain, pekerja mau pun pengelolah telah telah disidangkan di Pengadilan dan diputus oleh hakim karena terbukti lokasi permainan berpraktek perjudian.

Diharapkan kepada Kapolresta Barelang dan Kapolda Kepri untuk melirik lokasi Lucky Zone yang berada di Mall Top 100 Tembesi, Batam yang diduga melanggar KUHP 303 atau perjudian. Dan apabila terbukti telah melakukan praktek perjudian agar segera mengrebek lokasi tersebut.

sr

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: