HMSTimes - What Happened Today? Ormas Gema Lingga Nilai Pemkab Lingga Pelihara Egoisme | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Ormas Gema Lingga Nilai Pemkab Lingga Pelihara Egoisme

Ormas Gema Lingga Nilai Pemkab Lingga Pelihara Egoisme

Zuhardi, Ketua Ormas Gema Lingga.

HMSTImes.com, Lingga – Ketua Ormas Gema Lingga, Zuhardi meminta kepada Pemerintah Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau untuk tidak mengedepankan egoisme atas keinginan investor seperti PT Citra Sugi Aditya (CSA) untuk berinvestasi di Kabupaten Lingga.

“Sebaiknya Pemkab Lingga tak pelihara egoisme demi kepentingan semata. Kami menilai Pemkab  menghalang-halangi bangkitnya perekonomian masyarakat. Tentu yang dilakukan PT CSA untuk hajat masyarakat banyak,” ujar Zuhardi kepada HMSTimes.com, Senin (3/11/2018).

Dalam hal ini, kata Zuhardi, jika memang pemerintah selama ini mampu menarik investor di kabupaten Lingga, tentunya ada hasil sehingga masyarakat tidak akan mengeluh. Namun kenyataannya, sampai saat ini pemerintah belum mampu mendatangkan investor sesuai visi misi yang disampaikan kepada masyarakat.

“Kalau hanya mengandalkan APBD untuk mendongkrak pertumbuhan ekonomi disuatu daerah semua orang bisa. Tapi kemampuan untuk menarik investor belum terlihat hasilnya. Sementara PT CSA yang ingin berinvestasi kok malah dijegal,” kata Zuhardi.

“Udah lah, kami juga selama ini menunggu perusahaan-perusahaan yang katanya mau berinventasi, tapi nggak ada. Loh ini yang ada, dan mau malah direpotkan. Kami minta jalan terbaik dari pemerintah untuk menyelesaikan komunikasi yang kurang sepaham ini,” tegas Zuhardi menambahkan.

Masih menurut Zuhardi, masyarakat sangat mengharapkan kesinambungan lapangan pekerjaan dengan adanya investasi PT CSA.

“Tentunya dengan adanya investasi yang dilakukan PT CSA, besar harapan akan mendatangkan manfaat bagi masyarakat baik untuk menopang perekonomian bahkan untuk kebutuhan sehari-hari,” ujar Zuhardi.

Diketahui, investasi yang akan dilakukan PT CSA di Lingga, yakni rencana membuka usaha perkebunan dan pabrik pengolahan sawit dan pelabuhan. (Simarmata)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: