HMSTimes - What Happened Today? Normalisasi Drainase Di Sagulung Hampir Rampung | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Normalisasi Drainase Di Sagulung Hampir Rampung

Normalisasi Drainase Di Sagulung Hampir Rampung

HMSTimes.com,Batam- Normalisasi drainase di seluruh kota Batam yang dilakukan secara serentak untuk menghindari banjir yang selama beberapa bulan terakhir menghantui warga Batam setiap musim penghujan. Normalisasi ini merupakan langkah efektif jangka pendek untuk menghadapi banjir selama ini.

Beberapa hari yang lalu wali kota Batam M.Rudi mengatakan akhir tahun ini Batam akan bebas dari banjir,. Komitmen wali kota untuk membebaskan Batam dari banjir Pemko Batam membeli 7 alat berat untuk mendukung pengerjaan normalisasi tersebut.

Kasi Trantib dan juga kepala Satgas kebersihan Kecamatan Sagulung, Jamil mengatakan untuk normalisasi di kecamatan Sagulung sudah hampir rampung, semua titik yang dianggap rawan banjir sudah dikerjakan. Saat ini titik yang belum dikerjakan ada di belakang perumahan Sentosa Perdana (SP) karena  alat masih dipakai dilokasi kecamatan lain, mudah-mudahan minggu depan sudah bisa kita kelarkan kalau ada alat yang sudah selesai di pakai oleh kecamatan lain, jelas Jamil.

Kepada HMSTimes.com Jamil menyampaikan untuk hal-hal yang mengganggu kelancaran drainase, akan kita bongkar, seperti halnya gorong-gorong di pintu gerbang SP Plaza, akan kita bongkar, dan kita sudah layangkan surat peringatan ke dua, tapi kalau masih membandel, kami akan bongkar paksa, kita ada alat koq, tutur Jamil lagi.

A.Zagoto

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: