HMSTimes - What Happened Today? Nasoha : Prestasi Putra Dan Putri Daerah, Kado Terindah Di Ulang Tahun Ke 19 Kabupaten Natuna | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Nasoha : Prestasi Putra Dan Putri Daerah, Kado Terindah Di Ulang Tahun Ke 19 Kabupaten Natuna

Nasoha : Prestasi Putra Dan Putri Daerah, Kado Terindah Di Ulang Tahun Ke 19 Kabupaten Natuna

Mulyadi, peserta MTQ Nasional di Medan Mewakili Provinsi Kepri

HMSTimes.com, Natuna- Putra daerah Natuna, Mulyadi kini sedang bertarung di perhelatan akbar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat nasional ke XXVII di Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara.

Patut dibanggakan dan menjadi contoh, Mulyadi menjadi perwakilan Kepri diajang MTQ nasional. Sebelumnya, ia dikirim untuk menimba Ilmu di Qur’an Center Batam.

Kepercayaan yang diberikan kepadanya, dibalas dengan ukiran prestasi. Kini pria asal daerah berjuluk Laut Sakti Rantau bertuah ini, masuk final Musabaqah Hafizh 1 Juz dan Tilawah.

“Insyallah besok ber-Musabaqah lagi Hafizh 1 Juz dan Tilawah untuk penentuan juara 1,2 dan 3 nasional. Mohon do’a masyarakat Natuna”, ujar Nasoha, Pengelola Pendidikan Anak Ekonomi Lemah dan Yatim Berprestasi Kabupaten Natuna.

Kata Nasoha, patut disyukuri karena anak daerah Natuna masuk nominasi nasional. Prestasi ini akan membuat Qori dan Hafizh asal Natuna semakin diperhitungkan.

“Alhamdulillah kita bersyukur,  anak kita Mulyadi sudah masuk nominasi nasional, tinggal doa kita bersama semogabeliau dapat mempersembahkan prestasi terbaik, sehingga kabupaten Natuna Harum dalam Sebutan dan disamping itu semoga SDM Qori serta Hafizh kita diperhitungkan”, ujarnya di grup WA Natuna Terkini, Rabu (10/10/2018), pukul 23.20 WIB.

Nasoha mengatakan, anak Natuna yang dikirim menimba ilmu di Qur’an Center Batam berjumlah 10 orang, Ma’had Said bin Zaid Batam 5 orang dan Pendidikan Ulama Tarjih 1 orang di Yogyakarta.

Pegawai Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Natuna ini meminta doa dan dukungan masyarakat, sehingga Mulyadi meraih hasil terbaik dalam final yang akan dihelat hari ini.

“Ini lah salah satu wujud dari semangat Hari Jadi Kabupaten Natuna ke-19, yaitu Mengukir Prestasi Membangun Negeri. Jaya lah Natuna-ku Jaya lah Negeri-ku. Kado Terindah di Hari Jadi, Negeri Laut Sakti Rantau Bertuah”, tutup Nasoha.*

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: