HMSTimes - What Happened Today? MV Indra Perkasa Transportasi Dinas Pengabdian Diperbatasan | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > MV Indra Perkasa Transportasi Dinas Pengabdian Diperbatasan

MV Indra Perkasa Transportasi Dinas Pengabdian Diperbatasan

HMSTimes.com, Natuna- Cuaca yang kurang mendukung tidak menyurutkan semangat sang Bupati Natuna Drs.H.Abdul Hamid Rizal,M.Si beserta rombongan, untuk menunaikan amanat tugas. Sehubungan informasi prakiraan cuaca yang terhimpun dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Ranai. Diperkirakan situasi Laut Natuna terkontaminasi angin yang kencang dan ombak diperkirakan setinggi 2,5 meter hingga mencapai ketinggian 4 meter pada tanggal 3 dan 4 Februari 2018.

Bupati H.Hamid beserta rombongan dapat merampungkan semua tugas terkait kunjungan kerja sesuai jadwal. Keyakinan yang tinggi Bupati H.Hamid dan rombongan tetap mengarungi samudera,melakukan kunjungan kerja menghadiri musrenbang ditiga Kecamatan,meresmikan dua Puskesmas di Kecamatan Subi dan Serasan Timur. MV Indra Perkasa menjadi moda transportasi laut,aset Pemkab Natuna.

Pelabuhan penagi pada hari jumat pagi rombongan bergerak menuju Kecamatan subi. Isparta chariyadi dan Wakil Ketua I DPRD Natuna Hadi candra yang terlebih dahulu berada di kecamatan tersebut,menyambut kedatangan rombongan.

Setelah MV Indra Perkasa longside di pelabuhan Subi dengan baik,selanjutnya rangkaian acara penyambutan dan temu ramah dengan warga Subi, Bupati H.Hamid beserta rombongan menuju Puskesmas yang baru saja selesai dibangun. Pengguntingan pita dilakukan oleh Nurhayati Hamid Rizal. Puskesmas tersebut secara resmi telah dapat beroperasi dan juga digunakan terkait pelayanan publik,untuk melayani masyarak. H.Hamid juga mengucapkan rasa syukurnya karena Natuna mendapatkan nilai C dalam laporan pengelolaan keuangan daerah yang sebelumnya mendapat nilai BB.

Usai melaksanakan Musrenbang serta meresmikan dua Puskesmas di Subi dan Serasan Timur, feri MV Indra Perkasa bergerak memboyong Bupati H.Hamid dan rombongan melanjutkan destinasi selanjutnya yaitu kunjungan kerja menuju Kecamatan Bunguran Barat sekaligus menyaksikan mekanisme pengeksporan ikan Napoleon ke luar negeri. Seluruh rangkaian perjalan yang ditempuh,berjalan dengan aman dan lancar.

Lubis

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: