HMSTimes - What Happened Today? Mutu Pengerjaaan Saluran Baru Pelengkap Ruas Jalan di Depan GOR Batu Aji, Dipertanyakan | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Mutu Pengerjaaan Saluran Baru Pelengkap Ruas Jalan di Depan GOR Batu Aji, Dipertanyakan

Mutu Pengerjaaan Saluran Baru Pelengkap Ruas Jalan di Depan GOR Batu Aji, Dipertanyakan

Kondisi bangunan drainase baru di depan gedung GOR Batu Aji, Selasa (18/12/2018)

HMSTimes.com – Batam, Pengerjaan proyek peningkatan drainase yang berada di jalan Letjend Suprapto, tepatnya persis didepan Gedung Olah Raga (GOR) Batu Aji, Kelurahan Bukit Tempayan, Kecamatan Batu Aji, terlihat sangat memperihatinkan dan terbengkalai pengerjaannya.

Seperti pantauan HMSTimes.com, Selasa (18/12/2018), tampak sepi aktivitas pekerjaan proyek. Ada dua orang pekerja sedang membersihkan saluran drainase dengan menggunakan peralatan seadanya yaitu dengan menggunakan canggkul.

Masih di waktu yang sama, dilokasi, pembangunan saluran baru pelengkap ruas jalan di depan GOR Batu Aji  sudah terpasang, namun  dalam keadaan tidak beraturan dan beton saluran pecah dan berantakan.

Meliahat secara kasat mata, mutu pengerjaan sangat diragukan, pasalnya kondisi jalan menuju gedung GOR yang sudah dikerjakan kontraktor tampak pecah bagian sisi kiri dan kanan jalan.

Dua orang pekerja saat ditemui HMSTimes.com dilokasi proyek tidak dapat memberikan informasi terkait keberadaan proyek tersebut.

“Kami nggak tahu bang proyek ini dikerjakan oleh PT apa, kami cuma di suruh sama bang Iwan untuk membersihkan lumpur -lumpur ini supaya airnya mengalir bang, selebihnya kami nggak tahu bang,”ujar kedua pekerja yang terlihat serius membersihkan lumpur di dalam saluran.

Sampai berita ini dilansir, HMSTimes.com masih terus berusaha mengonfirmasi Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Batam. (Ls)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: