HMSTimes - What Happened Today? Mutasi Di Tubuh Polda Kepri, Di Tandai Dengan Sertijab Dir Reskrimum Dan KA SPN | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Mutasi Di Tubuh Polda Kepri, Di Tandai Dengan Sertijab Dir Reskrimum Dan KA SPN

Mutasi Di Tubuh Polda Kepri, Di Tandai Dengan Sertijab Dir Reskrimum Dan KA SPN

HMSTimes.com, Batam- Polda Kepri melaksanakan serah terima jabatan Dir reskrimum dan Ka SPN yang dilaksanakan di lobby utama Polda Kepri. Kegiatan serah terima tersebut dipimpin oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH, dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, para pejabat utama Polda Kepri, Ketua Bhayangkari Daerah Kepri beserta Pengurus, Ketua cabang Bhayangkari beserta pengurus, para Perwira, Bintara serta PNS Polda Kepri.

Kapolda Kepri dalam sambutannya mengatakan bahwasanya serah terima jabatan merupakan hal penting dalam sebuah oeganisasi demi meningkatkan kualitas kinerja, serta memelihara dinamika kinerja. Mutasi dalam rangka promosi adalah wujud penghargaan yang diberikan organisasi kepada personel Polri yang dinilai telah mampu melaksanakan tugasnya dengan baik atas dedikasi, kinerja dan pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi.

Kedepan tantangan tugas akan tumbuh secara cepat seiring dengan perkembangan zaman, dimana ilmu pengetahuan dan teknologi berkembang dengan pesat dan diikuti pula oleh perkembangan jenis kejahatan. Kejahatan-kejahatan yang dulu bersifat konvensional kini berkembang ke arah yang lebih modern baik itu jenis, modus, dan cara-caranya. Hal ini berdampak terhadap banyaknya masyarakat yang menjadi korban kejahatan modern ini. Setiap personil Kepolisian perlu menyadari bahwa diera Globalisasi dan Transparansi saat ini, masyarakat semakin cerdas dan kritis menilai kinerja aparatur pemerintah. Masyarakat juga memiliki harapan yang tinggi terhadap pelayanan Polri. sehingga, kita harus merespon semua harapan tersebut melalui kinerja yang lebih profesional,modern dan terpercaya sesuai program prioritas Kapolri. Untuk itu jaga kehormatan institusi melalui komitmen, integritas, pemenuhan kewajiban dan tanggung jawab dengan sungguh-sungguh.

Kapolda mengucapakan penghargaan yang tulus dan terimakasih yang sebesar-besarnya atas loyalitas yang telah saudara Kombes Pol Eko Puji Nugroho, Sik, dan Kombes Pol Kristiaji, Sik berikan selama bertugas di Polda Kepri. Dan juga tidak lupa mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas dukungan dan pengabdiannya dalam mengelola organisasi Bhayangkari Daerah Kepri kepada ibu Eko Puji Nugroho dan ibu Kristiaji semangat dan dorongan motivasi yang selalu diberikan kepada suami.

Kepada pejabat yang baru Kombes Pol Lutfi Martadian, Sik dan Kombes Pol Octo Budhi Prasetyo, Sik Kapolda mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polda Kepri, tantangan tugas ke depan akan semakin berat, namun saya yakin dan percaya bahwa dengan pengalaman, kepemimpinan dan dedikasi tinggi yang saudara miliki, saudara akan mampu dan sukses dalam menjalankan tugas di Polda Kepri ini. segera menyesuaikan diri dan kenali ruang lingkup di tempat tugas yang baru dimana sebagian besar masyarakatnya adalah masyarakat suku melayu dan berbudaya melayu.

Jabatan merupakan suatu amanah dan kepercayaan dari Allah SWT serta pimpinan polri, oleh karenanya besar harapan agar amanah yang telah diberikan kepada saudara, dapat dipelihara dan dijaga untuk bersama-sama berkomitmen guna membentuk Team Work yang solid dan kerja sama yang baik dalam membangun Polda Kepri dalam rangka penegakkan hukum satuan  fungsi reserse kriminal umum yang harus dilaksanakan secara optimal dan mampu menyelesaikan berbagai persoalan hukum yang terjadi di masyarakat dan menyelenggarakan fungsi pelaksanaan pengawasan penyidikan tindak pidana umum di lingkungan Polda Kepri.

Kepada ibu Lutfi Martadian dan ibu Octo Budhi Prasetyo Kapolda ucapkan selamat dan tetap dengan harapan agar terus dapat memberikan dorongan, dukungan dan motivasi yang lebih kepada suami. Kontribusi Bhayangkari sebagai pendamping suami dalam menunjang keberasilan karier dan tugas suami sangatlah besar adanya, dukungan moril dan motivasi harus selalu diberikan kepada suami di setiap waktu dan kesempatan.***

A.Zagoto

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: