HMSTimes - What Happened Today? "Murid Berprestasi Di TK Charitas- Batam" | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > “Murid Berprestasi Di TK Charitas- Batam”

“Murid Berprestasi Di TK Charitas- Batam”

HMSTimes.com, Batam- Namanya  Theodore Terracita Fau, yang akrab di panggil Tira, umurnya  5 tahun 11 bulan, tetapi di usianya yang masih belia, Tira memiliki segudang prestasi yang membanggakan orangtuanya.

Tira adalah anak dari pasangan Markus Fau dan Saraswati, yang masih duduk di Bangku TK B di sekolah TK Charitas – Batam, Jl. Kaktus Giwang IA – Bukit Indah Sukajadi, sudah memiliki prestasi yang membanggakan di level anak seusianya. Tira anak sulung dari Markus Fau sangat gemar dengan dunia hiburan dan kreasi, dimana dengan kegemaran itu dia sering ikut perlombaan baik antar sekolah, dan antar kecamatan sekota Batam.

Adapun kegemaran/hobi Tira yang membuat bangga kedua orang tua dan sekolahnya yaitu: Mewarnai dan fashion show. Dari kegemarannya itu Tira sudah sering ikut pelombaan dan hingga kini sudah mengoleksi 14 trofi penghargaan dari acara lomba yang pernah di ikutinya.

Kepada HMSTimes.com Kedua orang tuanya bercerita bahwasanya anak mereka mulai memiliki hobi mewarnai dari umur 3 tahun,  kami sebagai orang tua mendukung penuh kegemaran anak kami untuk membentuk karakternya, tapi Puji Tuhan, dukungan kami tidak sia-sia, dari semua lomba yang pernah Tira ikuti tetap menunjukan hasil yang memuaskan kalau tidak juara 1 juara 2. kemudian dari lomba yang pernah diadakan disekolah, Tira selalu mendapat juara I.

Dan yang terakhir di ajang fashion show pada hari sabtu, (24/2/2018) lalu yang di adakan diKepri mall Batam Center, Tira ikut berpartisipasi, biarpun tidak juara, tetapi Tira tetap semangat. ujar Saraswati (ibu Tira)

Saat ditanya oleh HMSTimes.com, selain hobi mewarnai dan Fashion show apa sih cita-cita Tira? tanpa beban dia  menjawab Dokter Om, lalu kenapa harus dokter ? HMSTimes.com tanya kembali, karena bisa menyembuhkan orang jawab Tira dengan polos.

Markus Fau mengatakan kami sebagai orang tua juga sangat berterimakasih kepada  sekolah TK Charitas – Batam yang selalu membina anak kami untuk memupuk hobinya hingga bisa berprestasi dilevel anak seusia Tira, saya juga berharap kepada sekolah TK Charitas – Batam supaya bisa mengembangkan bakat anak-anak yang punya potensi.

A.Z

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: