HMSTimes - What Happened Today? Mobil Box Pembawa Deterjen Cair Terbalik di Batu Besar | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Mobil Box Pembawa Deterjen Cair Terbalik di Batu Besar

Mobil Box Pembawa Deterjen Cair Terbalik di Batu Besar

Seorang anggota polisi membantu memindahkan isi mobil yang terbalik, kamis (14/2/2019)

HMSTimes.com, Batam- Kecelakaan tunggal yang terjadi dijalan Hang Tuah, Batu Besar, Nongsa sekitar pukul 13:00 Wib, Kamis (14/2/2019) adalah satu unit mobil box  BP 8607 DE warna putih, terbalik di ditengah jalan sehingga terjadi kemacetan, sementara arus lalu lintas di arahkan kehalaman rumah warga setempat.

Mobil box yang membawa puluhan bahkan ratusan jeregen deterjen cair (pembersih lantai) tersebut sudah diamankan ke polsek Kabil, setelah selesai dievakuasi oleh satu unit mobil crane, dan muatannya dipindahkan ke mobil truck.

Kejadian tersebut sempat menyita perhatian warga sekitar dan warga yang melewati jalan tersebut serta belasan anggota polisi yang membantu mengevakuasi mobil naas itu.

Kapolsek Nongsa, Kompol Pol Albert Perwira Sihite,SH, SIK, melalui Riki Panit penyidik polsek Nongsa menyampaikan bahwa mobil box tersebut oleng sebelum terbalik ketika ingin diberhentikan oleh patroli Polsek Nongsa.

“anggota OPS kita patroli diwilayah sana, lewatlah itu mobil box, dan mau dicek apa sih isinya sebenarnya, ketika mau diberhentikan, gak tau ni supirnya, apa gak pandai nyetir, gak ngerti, katanya sih oleng dan terbalik, dan setirnya juga kurang bagus dan muatannya banyak,” katanya di Polsek Nongsa.

Lanjut Riki menyampaikan kenapa mobilnya dibawa kepolsek bukan ke Laka lantas ?, karena kecurigaan awal anggota patroli dari Polsek ingin mengecek isi dari mobil tersebut, jelasnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa dari keterangan pihak pemilik mobil, barang tersebut adalah barang seperti yang dijual di mall, dan semuanya ada izin dan barangnya juga berhak beredar dan gak ada masalah.

Kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

(A.Z)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: