HMSTimes - What Happened Today? Merasa Tak Diperhatikan, Kader Partai Kecewa | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Merasa Tak Diperhatikan, Kader Partai Kecewa

Merasa Tak Diperhatikan, Kader Partai Kecewa

HMSTime.com Kayong Utara- Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) daerah tahun 2018 ini semakin menghangat tak terkecuali di Kabupaten Kayong Utara (KKU). Konsolidasi partai-partai koalisi pengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati selayaknya di tingkatkan. Terutama di internal partai politik.

Kekuatan internal partai politik diyakini akanmampu membawa keberhasilan mengambil hati masyarakat KKU, namun hal ini akan berubah arah jika tidak di kuatkan dan kropos di dalam.

Hal tesebut di kemukakan salah satu kader partai dengan inisila KS yang juga kader senior dari salah satu Partai yang 2014 lalu ikut memberikan kontribusi membesarkan partai di daerah pemilihan 4, Kecamatan Simpang Hilir dan partainya di tahun 2018 ini ikut mencalonkan kader terbaik untuk ikut dalam pesta pemilukada di KKU.

” Dalam PILEG tahun 2014, saya sumbangkan waktu, pikiran dan juga material sehingga mendapatkan 1 kursi perwakilan di DPRD KKU. kemudian karena sayang sama paslon dan partai. Bukan ada maksud untuk menyerang,” ucapnya saat di hubungi via phone. Sabtu Malam ( 7/4).

Ia menyesalkan sahabatnya yang terkesan tidak ada rasa memiliki terhadap pasangan calon yang di usung sebagai kader terbaiknya,” Mestinya pasangan calon dalam melakukan kampanye di dampingi oleh kader partai baik di tingkat Kabupaten, kecamatan maupun tingkat desa,” ujarnya.

Ia juga mengkritisi perilaku atasanya yang justru mengharapkan kekuatan partai koalisi lain,” jika hanya mengharapkan partai koalisi saja, sedangkan kita di acuh mestinya di tegor lah,” harapnya.

Ia juga mengharapkan Unsur  pimpinan Partai politiknya tegas menegor kader yang terkesan acuh dalam kegiatan kampanye yang sedang berlangsung.

” Malu dong, sama partai pendukung dan pengusung lainya. masak kita  terkesan membiarkan. bagaimana masyarakat mau memilih jika kita saja tidak kompak. jangan ada kesan hanya mementingkan diri sendiri saja,” Keluhnya seperti yang di lansir MJ/8/4/2018.

Ali.M

Editor AZ

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: